Jenderal Bintang 1 Polri Bagi-bagi Kue ke Napi: di Hadapan Allah Semua Sama

Jenderal bintang 1 Polri bagi-bagi kue ke tahanan di Rutan Polda Banten
Sumber :
  • Instagram

Banten – Wakapolda Banten Brigadir Jenderal (Brigjen) Muhammad Sabilul Alif mengecek kondisi narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten pada Selasa, 22 Agustus 2023 pagi.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Melalui video yang dibagikan di Instagram pribadinya @m.sabilul_alif, tampak mantan ajudan wakil presiden Maruf Amin itu bertanya kepada para tahanan adakah yang berulang tahun di bulan Agustus.

Jenderal bintang 1 Polri bagi-bagi kue ke tahanan di Rutan Polda Banten

Photo :
  • Instagram
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Beberapa orang tahanan pun mengaku mereka ulang tahun di bulan kemerdekaan ini. Kemudian, Brigjen Alif langsung menyerahkan kue cokelat kepada tahanan yang ulang tahun.

Tidak hanya memberikan kue ulang tahun spesial, Sabilul Alif juga tak segan langsung menyuapi para tahanan menggunakan tangannya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

"Di hadapan Allah SWT semua sama, yang membedakan hanya ketakwaan kita kepada sang pencipta" ujar jenderal Bintang 1 Polri itu, dilansir dari keterangan unggahan Kamis, 24 Agustus 2023.

Sikap manis tersebut dilakukannya penuh suka cita. Kebahagiaan para tahanan nampaknya juga menjadi rasa senang Sabilul Alif.

Selain tahanan yang berulang tahun, Sabilul Alif juga menyiapkan kue untuk diberikan kepada seluruh tahanan di Rutan Polda Banten itu. Tampak para tahanan bahagia menerima pemberian tersebut.

“Saya senang karena mereka juga ikut senang karena bagi saya semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan yang terbaik ada orang yang bisa belajar dari kesalahannya untuk lebih baik kedepannya,” tulisnya

"Tetap semangat yang penting ingat Allah dan keluarga juga, Kembali ke Jalan yang Benar" pungkas sang jenderal

Di akhir video, Sabilul alif mendapat ucapan terima kasih dari para tahanan. “Terimakasih pak Wakapolda, semoga sehat selalu aamiinn,” ucap para tahanan.

Wakapolda Banten Muhammad Sabilul Alif

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya