Viral, Aksi Emak-emak Mencopet saat Acara Jalan Santai di Jambi

Aksi Emak-emak Mencopet di Acara Jalan Santai Jambi
Sumber :
  • Tiktok

Jambi – Seorang wanita berusia kurang lebih 40 tahun terekam kamera sedang mencopet di tengah keramaian acara jalan santai di depan Kantor Gubernur Jambi, Kecamatan Telanaipura. 

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @kabarkampungkito_djb, Senin, 28 Agustus 2023, tampak seorang ibu atau emak-emak berpakaian cokelat selaku pencopet sedang menguntit targetnya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Beberapa orang yang lengah dengan barang bawaan mereka menjadi sasaran sang pencopet. Pelaku terlihat membuka resleting tas yang dibawa beberapa orang dan mengambil sesuatu dari dalamnya.

Beruntung aksi pencopetan yang dilakukan emak-emak tersebut berhasil diketahui oleh seorang pria. Pria tersebut lantas merekam aksi pencopetan itu kemudian menangkap pelaku dan mengintrogasinya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Saat diinterogasi, terlihat pelaku sangat panik dan berusaha mengelak. Namun, pelaku langsung tertunduk lesu setelah perekam video menunjukkan bukti rekamannya. Perekam video mengaku 2 jam mengamati gerak-gerik mencurigakan pelaku.

“2 jam saya mengintai emak-emak ini,” kata perekam video.

Merasa tertekan, pelaku pun mengakui perbuatannya, dia lantas berjanji akan mengembalikan barang-barang yang ia ambil. “Saya akan balikin,” ucap pelaku.

Di akhir video, pelaku diserahkan kepada aparat kepolisian yang ada di lokasi. Hingga kini, belum diketahui bagaimana kelanjutan dari aksi pencopetan tersebut.

Adapun, sejak artikel ini dibuat video itu telah disaksikan lebih dari 6,2 juta kali, mendapatkan 223,7 like dan 3535 komentar. Tidak sedikit warganet yang mengecam aksi pelaku.

“jangan2 sdh jadi mata pencaharian si emak ? tolong pak pol... kasih penghargaan buat siabang yg rekam,” komentar salah seorang warganet

Selain itu, ada juga warganet yang mengapresiasi perekam video. “wihhh salut sm abangnya trus berbuat baik ya bang... sehat slalu rizkimu berlimpah,” tulis warganet

Aksi Emak-emak Mencopet di Acara Jalan Santai Jambi

Photo :
  • Tiktok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya