Viral Buaya Serang Gajah yang Lagi Nyebrang Sungai

Viral Buaya Serang Gajah Berukuran Besar yang Sedang Menyebrang Sungai
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan pertarungan yang terjadi antara seekor gajah yang sedang menjadi mangsa seekeor buaya. Momen tersebut pun viral. Momen tersebut direkam oleh Emmanuel Sauti yang merupakan pemandu safari yang sedang berada di lokasi kejadian di Sungai Luangwa, Afrika Selatan.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Dilansir dari Latesighttings, Selasa, 29 Agustus 2023, Pemandu berusia 53 tahun itu seketika mengetahui apa yang terjadi. Emosi pun meliputi dirinya saat itu.

Viral Buaya Serang Gajah Berukuran Besar yang Sedang Menyebrang Sungai

Photo :
  • Tangkapan Layar
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

"Ketika penampakan itu mulai terjadi, kami dapat mengidentifikasi pelakunya. Seekor gajah dan buaya! Mau tak mau aku merasakan emosi yang campur aduk. Di satu sisi, aku agak takut pada buaya itu. Maksudku, pernahkah kamu melihat seberapa besar ukuran gajah?" ujarnya seperti dikutip dair laman Latestsightings.

"Saya sangat senang menyaksikan sesuatu yang sangat langka ini. Wah, sungguh pemandangan yang menarik untuk dilihat! Gajah itu memberikan perlawanan yang bagus, dan buaya juga tidak mundur."

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Buaya cenderung mengincar kijang kecil dan ikan sebagai sumber makanannya. Hampir tidak pernah terdengar bahwa buaya akan mencoba membunuh seekor gajah. Entah karena rasa lapar, putus asa, atau ambisi berlebihan yang mendorong buaya ini menyerang gajah.

"Pada akhirnya, gajah tersebut berhasil melepaskan diri dari buaya dan menyeberangi sungai. Fiuh, sungguh melegakan! Harus saya katakan, itu adalah salah satu momen paling menggembirakan dalam karier saya sebagai pemandu safari. Dan faktanya itu adalah hal yang sangat menyenangkan. pertama kali saya melihat gajah berkelahi dengan buaya menjadikannya semakin istimewa." ucap Emmanuel.

Viral Buaya Serang Gajah Berukuran Besar yang Sedang Menyebrang Sungai

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Sebagai pemandu safari, saya sudah sering melihat penampakan satwa liar yang luar biasa, tapi yang ini pasti menarik. Tidak setiap hari Anda bisa menyaksikan sesuatu seperti gajah melawan buaya. Penampakan ini langka dan berharga, dan momen seperti inilah yang membuat saya bersyukur atas pekerjaan yang saya miliki." pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya