Jadi Pengacara Keluarga Imam Masykur, Hotman Paris: Korban Lain Segera Hubungi Saya

Kuasa Hukum keluarga Imam Masykur, Hotman Paris
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

Jakarta – Pengacara Hotman Paris ambil bagian dalam kasus Imam Masykur, warga Aceh yang tewas usai dianiaya oleh oknum Paspampres, Praka Riswandi Malik (RM). Hotman Paris saat ini resmi menjadi kuasa hukum keluarga korban.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Hotman menegaskan akan mengawal kasus penganiayaan yang berujung tewasnya Imam Masykur sampai tuntas. Bahkan dia dan Tim 911 juga mempersilahkan para orang yang menjadi korban kekejaman para oknum TNI untuk melapor kepadanya.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Hotman menduga, kekerasan yang dilakukan para oknum TNI terhadap sipil disebabkan lantaran minimnya pengawasan di instansi tersebut.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

“Ada korban lain oknum TNI? Ayok hubungin hotman 911!! Apa selama ini oknum Tni itu tanpa pengawasan?!” tulis Hotman Paris di Instagram dikutip Selasa, 29 Agustus 2023.

Sebagai informasi, secara resmi keluarga Imam Masykur menunjuk Hotman Paris sebagai pengacara kasus penganiayaan yang dilakukan Praka RM.

Ditunjuk sebagai pengacara keluarga Masykur, pria yang akrab disapa Bang Hotman itu langsung gerak cepat meminta kuasa hukum lokal di Aceh membantu dan bergabung ke Tim Hotman 911

Selain itu, Hotman juga meminta Panglima TNI yudo Margono untuk bertemu dengan keluarga Imam Masykur ketika pihak keluarga datang ke Jakarta

“Halo bapak panglima TNI mohon berkenan kalau orang tua dari almarhum korban penganiayaan oleh oknum TNI didatangkan dari Aceh ke Jakarta untuk bertanya langsung kepada bapak,” kata Hotman Paris dilansir dari akun TikTok pribadinya.

Dikatakan Hotman, alasannya ingin mempertemukan Panglima TNI dengan keluarga korban dikarenakan orang tua almarhum penasaran dengan proses hukum tersebut.

Penyerahan jenazah Imam Masykur, pemuda asal Bireun, Aceh, tewas oleh Paspampres

Photo :
  • Ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya