Viral, Mobil Disebut Parkir Terlalu Tengah Akibatkan Pemotor Celaka

Viral, Mobil Parkir di Tengah Jalan Akibatkan Pengendara Motor Celaka
Sumber :
  • Instagram

PamekasanSatu unit mobil parkir di tengah jalan mengakibatkan seorang pemotor celaka, Peristiwa tersebut terekam CCTV di Jalan Raya Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur sekitar pukul 08.00 WIB.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Dilihat dalam video yang dibagikan akun Instagram kabarnegri, tampak satu unit mobil Suzuki Carry Carreta berwarna abu-abu sedang berhenti di tengah jalan.

Kemudian dari kejauhan terlihat seorang pria mengendarai motor melaju dengan kecepatan tinggi, akibat terkejut melihat mobil parkir di tengah jalan, pemotor itu langsung menekan tuas rem dan coba menghindar.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Sayang, usahanya untuk menghindar pun terlambat, akibatnya motor dan tubuh pria tersebut menabrak bagian belakang mobil Carry hingga membuat tubuhnya terpental ke sisi kiri jalan.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Usai insiden tabrakan tersebut, diduga pemotor itu tidak sadarkan diri akibat tumbukan yang terlalu keras. Tak lama pasca kejadian, sejumlah warga berdatangan ke tempat kejadian perkara dan langsung menolong korban.

Saat dikonfirmasi, terkait kejadian nahas tersebut, Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Suryono menerangkan, korban seorang pria pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

“Kejadian pagi hari di Kecamatan Pasean dan korban alami robek bibir, dan setelah dijahit informasinya langsung pulang (tidak dibawa ke rumah sakit)” ujar Suryono kepada awak media, Jumat 1 September 2023.

Sementara, lanjut Suryono, ketika pihaknya mengecek tempat kejadian perkara mereka tidak menemukan barang bukti. “Tidak ada laporan, kita ke TKP sudah tidak ada korban dan BB,” pungkasnya.

Viral, Mobil Parkir di Tengah Jalan Akibatkan Pengendara Motor Celaka

Photo :
  • Instagram

Adapun, sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah menuai pro dan kontra dari warganet, tidak sedikit yang menyalahkan pemilik mobil, ada juga yang menyalahkan pengendara motor.

“Sekalian aja parkir melintang. Mogok? Pasang rambu. Berhenti minggir,” komentar salah seorang warganet.

“Fungsi belajar motor itu selain ngegas.. Harus bisa ngeREM juga kaleeeee... Itu jelas ngelamun,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya