Merinding, Ular Raksasa Terekam Sedang Merayap dari Atap Rumah ke Pohon

Terekam Ular Raksasa Sedang Merayap dari Atap Rumah Ke Pohon
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Bagi yang memiliki tempat tinggal tak jauh dari area persawahan ataupun hutan bahkan sungai sekalipun, tentu mendapati adanya hewan liar di sekitar rumah bukan sesuatu yang asing.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Namun, jika hewan liar yang masuk ke area rumah cukup berbahaya, seperti buaya atau ular tentu harus waspada.

Terekam Ular Raksasa Sedang Merayap dari Atap Rumah Ke Pohon

Photo :
  • Tangkapan Layar
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Mendapati adanya ular berukuran besar dan berada di halaman rumah tentu membuat banyak orang ketakutan. Namun, rupanya pemandangan tersebut menjadi hal yang biasa bagi warga di Queensland, Australia.

Sebuah akun TikTok @.iamiandyi, memperlihatkan momen saat ada seekor ular piton berukuran jumbo terlihat di atap rumah. Adanya ular yang diketahui berjenis piton karpet ini pun membuat geger anggota keluarga. Terlebih, ular tersebut tampak begitu tenang saat merayap dari atap rumah menuju sebuah pohon.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Video yang memperlihatkan adanya ular piton di atap rumah ini langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan adanya ular berukuran jumbo tersebut.

Dalam video yang diunggah memperlihatkan adanya seekor ular piton yang merayap di atap rumah. Dari keterangan video, ular piton tersebut diketahui memiliki panjang 5 meter.

"Hanya di Australia kamu akan melihat ular piton karpet 5 meter di atap," tulis keterangan dalam video.

Pada video yang diunggah, tampak ular piton tersebut merapat dengan santai dari atap rumah menuju pohon yang ada di dekatnya. Orang-orang yang ada di dalam rumah pun sempat terkejut melihat ular tersebut. Terlebih, ukuran ular yang terbilang besar hingga membuat merinding.

Lantas video yang memperlihatkan penampakan ular yang sedang merayap dari atap rumah ke sebuah pohon mengundang banyak reaksi netizen yang merinding:

Kaya ular terbang anjir,seram amat, suka heran sama ular di sana kok benaran nyata kaya di film" ya” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya