Geger Seorang Pria Terbukti Lakukan Hubungan Seks dengan Seekor Sapi

Ilustrasi sapi ternak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Trending – Seorang pemuda di Inggris dibawa ke pengadilan setelah ketahuan berhubungan seks dengan seekor sapi. Dia dinyatakan bersalah dengan disodorkan bukti sampel DNA yang diambil dari hewan ternak tersebut.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dilansir dari MailOnline, Selasa, 5 September 2023, di dalam sidang Pengadilan Poole Magistrate hari Rabu, Liam Brown yang berumur 25 tahun mengaku bersalah melakukan penetrasi seksual dengan hewan hidup.

Liam Brown yang berumur 25 tahun mengaku bersalah melakukan penetrasi seksual

Photo :
  • MailOnline
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Pada Juni tahun lalu, Brown menyelinap ke sebuah peternakan di Burton, Dorset, di barat daya Inggris pada malam hari. Namun, para peternak telah memasang sistem pengawasan baru dan menangkapnya.

Para peternak telah memasang sistem tersebut karena mereka semakin khawatir terhadap kesejahteraan hewan ternak mereka. Saat menangani kasus ini, pengacara ternama; Charles Nightingale, mengatakan Brown sudah dikenal para peternak sejak dia masih kecil karena anggota keluarganya adalah mantan pegawai peternakan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Terdakwa sudah dikenal keluarga (para peternak) selama beberapa tahun sejak dia masih kecil," katanya seperti dilansir Mail Online.

“Terdakwa ditemukan oleh anggota keluarga peternak yang mempunyai kepedulian terhadap kesejahteraan anakan ternak tersebut dan memasang alarm di area tersebut," Ungkapnya.

Pada malam tersebut mereka disiagakan oleh alarm dan peralatan yang telah mereka siapkan sehingga terdakwa ditemukan.

Selanjutnya, sampel diambil dari hewan yang mengonfirmasi hubungan seksual tersebut.” Sejak kejadian itu, Brown belum kembali ke peternakan dan keluarga yang menjalankan peternakan tersebut tidak menginginkan dia berada di dekat peternakan.

Ilustrasi ternak sapi.

Photo :

Di pengadilan, Brown menangis saat dia mengaku bersalah melakukan penetrasi seksual dengan hewan hidup dan menyebabkan penderitaan yang tidak perlu pada hewan yang dilindungi.

Brown menghadapi kemungkinan hukuman penjara setelah kasusnya dilimpahkan ke Pengadilan Bournemouth Crown. Dia diberi jaminan tanpa syarat dan hukumannya akan dijatuhkan pada 22 September 2023.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya