Merinding, Pria Diseret Makhluk Tak Kasat Mata Saat Tidur di Musala

Pria Diseret Makhluk Tak Kasat Mata saat Tidur di Musala
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Kejadian mistis di luar nalar dialami oleh seorang pria saat tidur di musala. Pasalnya dalam kondisi terlelap tubuh pria tersebut seperti diseret makhluk tak kasat mata hingga ke luar.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Peristiwa mengerikan sekaligus bikin merinding itu viral di media sosial setelah diunggah akun Twitter zahraaika, pada Sabtu, 2 September 2023 lalu.

Viral Makhluk Halus Tarik Pria Tidur di Musala (Instagram/energisolo)

Photo :
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video hasil rekaman CCTV berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang pria sedang tertidur pulas di dalam musala. Namun, secara tiba-tiba kaki pria itu terangkat dengan sendirinya.

Kemudian, secara perlahan tubuh pria itu bergeser seperti ada seseorang yang menariknya. Tubuh si pria tersebut terus bergerak hingga ke luar musala.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tampak tubuh pria itu berjalan perlahan ke luar musala dengan kondisi kaki terangkat ke atas seperti melayang. Adapun, saat kejadian tersebut berlangsung lokasi sekitar sangat sepi tak ada seorang pun.

Belum diketahui di mana peristiwa tersebut terjadi, namun dilihat dalam rekaman video, hal di luar nalar itu terekam CCTV pada Selasa, 16 Februari 2021 sekitar pukul 23.37 waktu setempat.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun juga dibuat keheranan dengan hal yang dialami pria itu. Namun, ada pula yang meyakini kejadian tersebut dilakukan oleh makhluk halus.

Tetangga gw juga, depan rumah dia persis itu masjid, trs dia sholat tahajud di masjid itu, ga sengaja selesai sholat ketiduran. trs pas bangun udah di sawah,” komentar salah seorang warganet.

“anak 80 an pasti gk heran dgn kejadian ini ...kerana hmpir semua anak seusiaku pernah ngalamin ini....saat tidur di mushola waktu bulan puasa,” kata warganet.

Kendati demikian, ada juga warganet yang meyakini bahwa video tersebut adalah settingan atau sengaja dibuat-buat.

“Gue percaya mahluk halus ada, tapi di video ini posisi orang dan angle kamera sangat mendukung untuk sebuah video settingan,” ungkap warganet.

“Settingan, di video pertama yang ditarik kakinya. Di video kedua, yang ditarik tangannya,” kata netizen.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya