Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Pria ini lamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Penyanyi pria Baskara Putra atau lebih populer dikenal sebagai Hindia menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 2 September 2023. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dalam aksi panggungnya, terjadi hal menarik yang menghebohkan penonton di mana sang sahabat melamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023. Penasaran seperti apa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pria ini lamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Di sela-sela penampilannya, Hindia mengundang sahabatnya yang bernama Ardian Bantet atau akrab disapa Bantet ke atas panggung. Mulanya, Baskara berpura-pura bahwa sahabatnya itu akan membantunya untuk bagi-bagi minuman kepada para penonton. 

Namun, rupanya itu adalah bagian dari rencana Bantet dan Baskara untuk melamar kekasihnya yang bernama Cut Fadhila Keumala di atas panggung, Bantet pun memboyong kekasihnya tersebut ke tengah-tengah panggung dan melancarkan aksinya melamar sang kekasih

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Momen manis nan romantis itu pun langsung membuat penonton yang melihatnya langsung heboh bersorak. Rupanya penonton juga ikut senang dengan momen menarik yang terjadi di sela-sela penampilan Hindia. 

“Cut Fadhila Keumala sorry aku boong sama kamu, sebelum lagu selanjutnya mau gak hari ini, besok, dan seterusnya kita begini-begini aja? Perihal cincin aku udah nemu, mau?” uncap Bantet kepada kekasihnya di atas panggung Synchronize pada Sabtu, 2 September 2023. 

Sahabat Hindia itu pun kemudian langsung memasangkan cincin yang dibawanya tersebut ke jari pasangannya. Hal sekaligus menjadi tanda bahwa sang kekasih menerima lamarannya. 

Pria ini lamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Baskara pun langsung menyuruh sahabat dan pasangannya itu untuk berpelukan karena telah resmi melamar. Hindia juga meminta para penonton untuk mengucapkan selamat kepada sahabatnya yang sudah berhasil melamar sang kekasih. 

“Peluk dong, peluk dong,” kata Baskara. 

“Congrats Bantet,” ucapan selamat dari Baskara dan penonton Synchronize. 

Setelah itu, Hindia kembali melanjutkan penampilannya di atas panggung untuk menghibur penonton dengan membawakan lagu Cincin hingga akhirnya ditutup dengan lagu Siapa yang Akan Datang ke Pemakamanmu Nanti?

Baca artikel Trending menark lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya