Heboh Gedung Kantor Reyot, PNS Ini Kerja Sambil Pakai Helm

Gedung Kantor Reyot, PNS Ini Bekerja Sambil Pakai Helm
Sumber :
  • Istimewa

India – Beredar kabar Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pegawai pemerintah di Telangana India harus mengenakan helm saat bekerja. Karena gedung kantor tempat mereka bekerja reyot, seperti lempeng beton langit-langit yang sudah terlihat tidak dalam kondisi baik lagi.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dilansir dari Oddity Central, Rabu 6 September 2023, di dalam laporannya yang menjelaskan bahwa beredar video yang memperlihatkan beberapa PNS laki-laki yang berada di dalam ‘kantor pembangunan daerah’ di distrik Jagtian, Telengana mengenakan helm saat mereka bekerja.

Gedung Kantor Reyot, PNS Ini Bekerja Sambil Pakai Helm

Photo :
  • Istimewa
MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Hal yang menjadi sorotan, Kantor Pembangunan Daerah tersebut memiliki tugas memberikan akses internet kepada penduduk desa setempat dan membangun infrastruktur.

Namun, mereka memiliki keadaan bangunan yang reot bagi PNS-nya, sehingga para pekerja harus menggunakan helm untuk melindungi area kepalanya agar puing-puing yang berjatuhan tidak menimpa kepala mereka.

Halal Bi Halal Serikat Pekerja Pelindo, Serukan Semangat Konsolidasi

Media lokal India bahkan juga melaporkan bahwa staf pegawai kantor pembangunan sudah menuntut relokasi ke gedung perkantoran yag memiliki keamanan yang tinggi, setelah sebuah peristiwa salah satu pegawai di kantor pemerintahan tersebut hampir mengalami kerusakan otak karena tertimpa lempengan semen yang jatuh dari atas.

Dilansir dari News Nine, Rabu, 6 September 2023, kantor pemerintahan Pembangunan Mandal Parishan memang sudah mengalami kebocoran sejak tahun 2022 dan saat ini kondisi bangunan sudah bobrok.

Gedung Kantor Reyot, PNS Ini Bekerja Sambil Pakai Helm

Photo :
  • Istimewa

Diduga Kelembapan yang terjadi akibat bocornya atap membuat bagian di langit-langit berjatuhan, dan karyawan tidak punya pilihan selain melindungi diri mereka.

Video yang viral itu membuat pejabat pemerintah di distrik Jagtian Tengann mengumumkan pada awal bulan ini bahwa para pekerja akan dipindahkan ‘segera’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya