Viral Parade Sound System Terbakar, Netizen: Alhamdulilah

Viral Parade Sound System Terbakar, Netizen: Alhamdulilah
Sumber :
  • IG: Fakta.Indo

Jember - Beredar video memperlihatkan parade sound system terbakar hebat. Kejadian tersebut menjadi viral dan trending di media sosial.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dilansir dari akun Instagram @fakta.indo, Selasa 12 September 2023, dalam unggahan tersebut sound system terbakar dalam saat acara karnaval di salah satu desa di Jember yang membuat warga panik.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

"Perangkat sound system yang didatangkan untuk karnaval desa di Mangaran, kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, tiba-tiba terbakar, Sabtu (9/9/2023)," tulis keterangan akun tersebut.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Terlihat beberapa panitia parade sound system sedang mencoba memadamkan sound yang terbakar. Selain itu juga, asap yang keluar dari sound system sangat pekat dan mengeluarkan api.

"Dalam video yang beredar terlihat, kobaran api menyala di atas truk yang memuat sound system tersebut. Hal ini membuat warga dan peserta karnaval yang melintas di jalan Raya Dusun Patemon, Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Jember, panik." lanjut keterangan akun tersebut.

Namun ada beberapa netizen yang melihat unggahan akun tersebut sangat bersyukur serta mengucapkan Alhamdulillah atas terbakarnya sound system. Pasalnya kegiatan tersebut dianggap sangat tidak bermanfaat serta merugikan banyak orang.

Viral Parade Sound System Terbakar, Netizen: Alhamdulilah

Photo :
  • IG: Fakta.Indo

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari berbagai netizen, sebagai berikut:

"Alhamdulillah..akhirnya."

"Kok nggak langsung meledak aja yak, kan lebih seru tuh suaranya gede."

"Sound systemnya kena azab."

"Doa masyarakat yang merasa dirugikan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya