Sopir Truk Teriak ‘Allahuakbar‘ saat Terjebak Macet di Jembatan Bergoyang

Sopir truk panik saat terjebak macet di jembatan bergoyang
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Cuplikan video menampilkan sejumlah kendaraan berat terjebak macet di jembatan yang bergoyang. Pekikan takbir hingga teriakan cemas terdengar diucap oleh perekam video selaku sopir truk yang terjebak kemacetan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam video yang dibagikan akun Instagram majeliskopi08, dinarasikan kondisi jembatan sudah bergoyang lantaran banyak kendaraan berat dengan muatan berlebih melintas di atasnya.

“Jembatan bergoyang karena kendaraan tonase besar numpuk,” tulis keterangan unggahan, dikutip Selasa, 19 September 2023.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video tersebut terlihat kondisi jalan sangat minim cahaya alias gelap. Penerangan hanya mengandalkan cahaya yang dihasilkan lampu kendaraan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sejumlah kendaraan yang didominasi truk tampak melintas tak henti henti. Di sisi kanan video terlihat arus lalu lintas lancar. Namun, di sisi kiri tampak kemacetan panjang mengular sampai ke atas jembatan.

Seorang sopir truk yang berada di tengah-tengah jembatan pun terdengar sangat panik. Dia berharap ingin segera berlalu dari sana. Pasalnya, kata dia, jembatan sudah bergoyang seperti akan runtuh.

“Ya Allah, Allahu Akbar, Lailahaillallah, Astaghfirullah hal adzim, Ya Allah, jembatannya goyang yaallah gusti, jembatannya mau ambruk ini yaallah, aku di tengah-tengah jembatan, yallah aku takut,” teriak perekam video.

Getaran jembatan tersebut semakin terasa dan terlihat dalam video saat sejumlah truk kontainer melintas di sisi kanan. “Ya Allah, ayodong cepet jalan, aku di tengah-tengah jembatan iki,” kata sopir truk lagi

Belum diketahui di mana dan kapan video tersebut diambil. Kendati demikian video tersebut mendapat sorotan dari warganet.

Sopir truk panik saat terjebak macet di jembatan bergoyang

Photo :
  • Instagram

Dalam kolom komentar unggahan, tidak sedikit warganet mendoakan keselamatan kepada para sopir truk yang harus bertaruh nyawa melintasi jembatan. Sebagian lagi, menyarankan untuk menjaga jarak saat terjadi macet di atas jembatan.

“Kalau takut di jembatan antri ya kasih space lha berhenti sejenak di ujung jambatan sampai yg di depan lewat ujung jembatan satunya,” komentar salah seorang warganet.

“Sehat selalu dan selamat sampai tujuan para pejuang rezeki. Setidaknya beliau telah mengingat Tuhannya,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya