Viral Driver Ojol Ini Nangis Lihat Penjual Raket yang Tidur di Pinggir Jalan

Viral Driver Ojol Ini Nangis Lihat Penjual Raket yang Tidur di Pinggir Jalan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Driver Ojol atau ojek online selalu memiliki kisah dan pengalaman mereka yang menarik perhatian. Belum lama ini beredar di sosial media sebuah momen yang memperlihatkan seorang driver menangis melihat seorang penjual raket yang tidur di pinggir sebuah jalan. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @.maszi88 dan viral.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Dari Medan merantau ke Jakarta sepi pembeli dari pagi sampai ditinggal tidur,” tulis keterangan narasi pengunggah.

Viral Driver Ojol Ini Nangis Lihat Penjual Raket yang Tidur di Pinggir Jalan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Di dalam video, seorang driver ojol yang mengenakan jaket khasnya dan helm, menangis sambil menceritakan apa yang Ia baru saja lihat di depannya:

"Lagi cape-capenya narik, liat orang dagang saking capenya sampe ditinggal tidur," ujar dirver dengan air mata yang terus mengalir.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Itu semua disebabkan setelah dia melihat seorang penjual raket bulu tangkis yang ada di pinggir jalan. Terlihat bapak-bapak yang mengenakan baju warna kuning dan berprofesi sebagai penjual raket, tampak tertidur saat menunggu pembeli.

Lebih sedihnya, bapak-bapak itu tidur hanya dengan alas seadanya yaitu kardus dan koran. Sementara itu, raket-raket untuk dijual masih banyak yang berjejer di depannya.

Awalnya, driver ojol itu memutuskan untuk turun dari motornya setelah melihat penjual raket tersebut tertidur, driver ojol itu pun bereaksi untuk membangunkan si penjual raket. Beberapa kali driver ojol itu memanggil pria paruh baya dan belum juga terbangun. Hingga akhirnya, penjual raket itu pun terbangun saat si driver ojol sudah mendekatinya.

"Assalamualaikum beh, jual apa? raket?," kata driver ojol.

"Iya raket," timpal penjual tersebut.

Driver ojol itu pun menanyakan kondisi si penjual raket.

"Ngantuk banget? lagi sakit?" tanya driver ojol.

"Iya, lagi sakit," jawabnya.

Driver ojol itu pun mulai menanyakan soal penjual raket tersebut. Ternyata, si penjual raket tersebut berasal dari Deli Serdang, Sumatera Utara. Namun, si penjual raket itu kini memutuskan untuk merantau ke Jakarta bersama dengan istrinya dan ikut tinggal bersama dengan sang adik.

Lebih lanjutnya, driver ojol itu kemudian memutuskan untuk membeli raket tersebut dengan harga Rp110.000. Bapak penjual raket karena sigap melayani driver ojol itu. Bahkan diakuinya driver ojol adalah pembeli pertamanya pada hari itu.

"Udah laku berapa?" tanya driver ojol.

“Baru 1, abang yang beli,” timpalnya.

Tidak sampai situ saja, driver ojol itu bahkan diberi bonus saat memutuskan membeli tas raket itu. Karena kebaikannya, driver ojol itu pun memberikan bonus pada pria 67 tahun itu. Si bapak penjual raket pun tersenyum dan bahagia. Lantas video itu mengundang reaksi netizen yang memberikan beragam komentar dan tersentuh hatinya:

“sudah 14 tahun kehilangan sosok peran seorang ayah karena aya sdh ga ada ;(( sehat² ya pak lancar terus rezekinya,” tulis netizen.

“jadi inget ayah yang kerjanya harus luar kota, 3 bulan sekali pulang,sehat sehat para ayah,” tulis netizen lainnya.

Baca artikel Trending lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya