Heboh Pom Bensin Ini Miliki Pemandangan Tepi Pantai Indah, Netizen: MasyaAllah

Pom Bensin Ini Miliki Pemandangan Tepi Pantai Indah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending Beredar di sosial media video yang memperlihatkan sebuah pom bensin berada di pinggir pantai dan miliki pemandangan indah yang membuat para pengendara nyaman mengantre di sana. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.18haddad dan viral.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

“Pom Bensin Best View,” tulis keterangan dalam narasi pengunggah video.

Pom Bensin Ini Miliki Pemandangan Tepi Pantai Indah

Photo :
  • Tangkapan Layar
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di dalam video terlihat penampakan sebuah pom bensin atau Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang awalnya terlihat biasa saja. Padahal, pom bensin tersebut terletak di tempat yang sangat keren dan menyajikan pemandangan apik serta memukau.

Mungkin, tidak banyak ditemui pom bensin seperti ini, karena letaknya tepat di tepi pantai. Bagi pengendara yang sedang mengantre mengisi bensin bisa melihat pemandangan pantai yang sangat indah dan memanjakan mata.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Apalagi Terlihat juga di dalam video viral yag diunggah banyak pengendara bersantai terlebih dahulu di pom bensin tersebut sebelum melanjutkan perjalanan. Dari pemandangan cakep tersebut, sepertinya pantas jika ditambahkan pom bensin dengan pemandangan terbaik. Ini seperti diungkapkan dalam keterangan video viral tersebut.

"Pom bensin best view," jelas unggahan viral tersebut.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang terkagum-kagum dengan keberadaan pom bensin itu yang memiliki pemandangan yang menakjubkan:

kek gini kalau antrian panjang ga bosen lansng liat laut,” ungkap seorang netizen.

di daerah wonosobo ada pom bensin bagus yg di mana kanannya gunung sumbing kirinya gunung sindoro kak,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Pom bensin nusa penida, depannya pantai biru jernih banget,” timpal netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya