Viral Momen Polisi Gantikan Supir Mobil Ambulans yang Mengantuk, Netizen: Hebat!

Viral Momen Polisi Gantikan Supir Mobil Ambulans yang Mengantuk
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan peristiwa haru yang memperlihatkan polisi menggantikan supir mobil ambulans yang ngantuk saat mengemudi di dalam tol. Momen itu diunggah oleh akun TikTok @andozzld dan viral.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

“Menggantikan pengemudi ambulance, kondisi ngantuk berat, km 50 tol pekanbaru – dumai.” Tulis keterangan yang tersirat di dalam video unggahan.

Viral Momen Polisi Gantikan Supir Mobil Ambulans yang Mengantuk

Photo :
  • Tangkapan Layar
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Di dalam video terlihat polisi yang merekam kejadian itu melihat sebuah ambulans yang berhenti karena kondisi supir yang mengantuk. Polisi itu keluar dan menghampiri ambulan, kemudian terlihat seorang polisi menggantikan supir ambulans untuk membawa ambulans.

Perekam yang “diduga” polisi ini mengikuti ambulans tersebut di belakang dan memastikan jalan dengan lancar sampai tujuan.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Setelah melewati gerbang tol, mobil ambulans dan polisi terlihat menepi untuk mengobrol sebentar. Di dalam video juga dijelaskan bagaimana kronologi kejadian dan bagaimana kondisi yang ada di dalam mobil ambulans tersebut:

“Pagi dini hari, sekitar pukul 03.30 wib kita temukan ambulance yg parkir di bahu jalan tol permai km 50, setelah kita cek, ternyata pengemudi tsb, dlm kondisi mengantuk berat, dan adanya pasien darurat yg mau dibawa ke RSUD pekanbaru. kita menggantikan pengemudi ambulance tsb serta melakukan pengawalan sampai RSUD pekanbaru.” Tulis jelas keterangan mengenai kronologi.

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang memuji aksi bijak polisi yang menggantikan supir ambulans yang mengantuk untuk menyetir:

Ini baru layak dapat gelar menjadi komandan PJR atau naikkan pangkat ya pak Kapolri. kalau ngantuk gak ada obat ya selain tidur.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

“Semangat buat kalian berdua itoku,berbuatlah kebaikkan dan saling menolong utk setiap manusia.mantap????sehat sehatlah utk itoku berdua ya,semangat,” timpal netizen lainnya.

Mohon Izin Komandan , Terimakasih Atas Perbantuan, Semoga komdan dan rekan rekan Sehat selalu,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya