Pria Nekat Minum Kopi 1 Galon, Netizen: Gila!

Pria Minum Kopi 1 Galon
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending  – Umumnya sebuah kopi dihidangkan dengan takaran satu gelas, tetapi belum lama ini seorang pria membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang meminum satu galon kopi yang telah diseduhnya. Video itu diunggah oleh akun @.alamsss04 dan viral.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

“Jangan lupa ngopi ya ngab.” Tulis keterangan dalam video unggahan.

Pria Minum Kopi 1 Galon

Photo :
  • Tangkapan Layar
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Terlihat di dalam video seorang pria memakai baju coklat dengan galon full berisi air putih. Kemudian dia menyeduh satu bungkus kopi berukuran besar dengan memasukkan bubuk kopi itu ke dalam galon. Setelah memasukkan kopi itu Ia terlihat mengocok galon itu agar kopi teraduk.

Lalu, pria meminum kopi satu galon itu untuk menemani kegiatannya. Dari Tidur, main games dan kegiatan lainnya Ia selalu meminum kopi yang telah buat. Kopi satu galon itu kemudian berhasil ia habiskan belum genap satu hari.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Ada netizen yang percaya, ada netizen yang tak percaya kalau sang pemilik akun berhasil habiskan kopi satu galon dalam waktu kurang dari sehari. Terlepas dari benar atau tidaknya, di akhir video memang terlihat kopi satu galon tersebut memang sudah habis.

Dilihat bikin kenyang duluan, netizen khawatir dengan lambung pria tersebut. Demi konten, seorang content creator memang akan melakukan beragam hal, meski aksinya terlihat nyeleneh dan bikin tak habis pikir.

Lantas video itu mengundang reaksi netizen yang beragam dan tak habis pikir dengan kelakuan pria itu meminum satu galon kopi.

Dia yg minum kopi segalon lambung gua yg bergejolak,” ujar netizen.

kabaranaya sekarang masih belum bisa tidur,”  timpal netizen lainnya.

Penjelasnya : 1 gelas kopi 4.5L( 5 jam menahan tidur) + 1 galon 3.785L jadi 4,5L ÷ 840 (gelas) = 3.784,5 (menahan ngntuk 175 Hari) TOTAL KESELURUHAN,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya