Apes, Pengendara Tanpa Helm Masuk Jalan Buntu saat Kabur Dikejar Polantas

Pengendara tanpa helm kabur dari kejaran polantas
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Seorang laki-laki mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm kabur dari kejaran polisi lalu lintas (polantas). Niat mengecoh polantas dengan masuk ke dalam gang, pria itu malah terjebak di jalan buntu.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah pertama kali dibagikan akun TikTok @johanneslim777 pada Rabu, 27 September 2023.

Ilustrasi tilang

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

“Razia kejar-kejaran, sampai gang buntu pun dihajar,” tulis keterangan unggahan seperti dikutip Jumat, 29 September 2023.

Dalam video berdurasi 46 detik itu terlihat rekaman CCTV menyorot sebuah jalan buntu di depan rumah warga pada Selasa, 26 September 2023 sekitar pukul 11.17 WIB.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Tidak lama berselang, datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor tanpa pelindung kepala. Melihat jalan yang dilaluinya buntu, laki-laki itu langsung memarkirkan motornya kemudian bersembunyi di balik tangki air. 

Hanya berselang beberapa detik, datang dua orang polantas ke lokasi tersebut. Mereka tampak mengenali motor yang mereka kejar. Kedua polantas itu kemudian mencari pemilik motor. Tanpa memakan waktu lama pemilik motor yang sedang bersembunyi langsung ditemukan.

Saat ditemui, laki-laki itu tampak pasrah. Dia dan motornya kemdudian dibwa ke kantor polisi untuk ditilang.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui di mana peristiwa tersebut terjadi. Kendati demikian, video itu telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali, mendapatkan 65 like dan 2714 komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengaku tergelitik menyaksikan video tersebut, namun ada juga yang menyindir kedua polantas tersebut.

Tilang kendaraan tak lulus uji emisi (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

“prn aku knak tilang dbwa ke tempat sepi dimintak 2rtus ribu.aku kasik 50ribu..Uda tau nyari duit susah,” timpal warganet

“padahal klau motor sdh berhenti sy prnh di buruh smpai msk garasi tpi tdk di ambil,” komentar warganet

“saking bu nya smpe ke gang buntu,,sungguh sangat pantang menyerah bpa bpa ini,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya