Viral Pengendara Motor Dikejar Kebo, Netizen: Kasian Tapi Ngakak

Pengendara Motor Dikejar Kebo
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini Sebuah video kembali menarik perhatian netizen di sosial media. Video yang diunggah itu menampilkan seorang pengendara motor yang dikejar oleh dua ekor kerbau (kebo). Video berdurasi 37 detik itu dibagikan oleh akun TikTok @.bibimbapbimbim dan kini sangat viral.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Di dalam video tersebut, tampak terekam dari kamera CCTV. Terlihat kejadian tersebut berlangsung pukul 03.57 pada Kamis, 28 September 2023. Pagi hari yang tenang di sebuah gang komplek, tiba-tiba terlihat ada seorang pria mengemudikan sepeda motor berkecepatan tinggi.

Pengendara Motor Dikejar Kebo

Photo :
  • Tangkapan Layar
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Pengendara motor itu tampak seperti kabur dari sesuatu yang mengejarnya. Pria itu terlihat panik saat mengendarai kendaraannya sambil menoleh ke belakang. Rupanya, ia ngebut karena panik dikejar dua kerbau yang diketahui lepas dari kandang.

"Hidup lagi capek-capeknya, malah dikejar dua kerbau lepas," tulis pemilik akun dalam video, yang diunggahnya dari laman TikTok @.bibimbapbimbim.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Menurut keterangan dalam unggahan video, insiden tersebut terjadi di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Di pagi hari yang lengang, seketika jalan komplek pemukiman warga menjadi geger karena seorang pengendara motor yang dikejar dua ekor kerbau.

Pemotor itu terlihat panik sambil terus menoleh ke belakang. Dua ekor kerbau yang berlari mengejarnya juga cukup cepat. Melihat kepanikan itu, seorang penjaga pos kamling pun keluar. Ia seolah mencoba menjinakkan kerbau agar tidak berlari mengejar si pemotor. Namun usahanya gagal.

Dua kerbau itu tetap berlari kencang seperti hanya ingin mengejar pengendara motor. Pemotor itu pun terlihat masuk ke sebuah gang dan tak terlihat lagi, begitu pula dengan kerbau. Setelah itu, beberapa bapak-bapak pun keluar rumah diduga karena mendengar pemotor itu panik.

Namun, beberapa saat kemudian, bapak-bapak yang berkumpul itu terlihat bubar dan kembali masuk ke dalam rumah karena melihat dua kerbau itu berbalik arah. Bahkan, pria penjaga pos ronda tadi juga ikut berlari meninggalkan posnya.

Dua ekor kerbau itu masih terus berlari saat keluar dari gang, hingga tak terlihat lagi di rekaman CCTV. Alih-alih ikut panik, netizen malah terhibur dengan insiden unik yang dialami oleh sang pemotor di pagi buta tersebut. Banyak yang justru ngakak melihat aksi dua ekor kerbau yang seolah hanya mengejar pria pengendara motor:

"Wkwkkwkwkww ya Allah kasian tp ku ngakak," tulis netizen dalam kolom komentar.

"KNP DIA DOANG YG DIKEJAR, PUNYA SALAH APA," tulis netizen lainnya.

"Wkwkkwkwkww ya Allah kasian tp ku ngakak," timpal netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya