Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly
Sumber :
  • tangkapan layar

Jakarta – Belum lama ini viral yang diunggah melalui laman TikTok itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam.

Melemah di Level Rp 16.220 per Dolar AS, Rupiah Diproyeksi Menguat

Dilihat sekilas, pemandangan tersebut tampak biasa saja. Namun, setelah mengetahui makam siapa yang ada dalam video, netizen langsung menyoroti momen tersebut. Rupanya makam yang disinggahi oleh kambing berwarna hitam itu merupakan peristirahatan terakhir milik Glenn Fredly.

Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Photo :
  • tangkapan layar
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tampak dalam video yang berdurasi 12 detik itu, kambing dengan santainya memakan bunga yang ada di atas pusara penyanyi Glenn Fredly. Namun yang jadi perhatian warganet adalah, posisi kaki depan kambing tersebut terlihat berlutut. Hal itu seolah menandakan si kambing memang tidak mau menginjak makam ketika sedang makan bunga.

"Lagi mau nyekar kuburan opung, ketemu ini," tulis pemilik akun dalam video.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menurut pemilik akun, kambing tersebut sudah berusaha diusir, namun masih tetap memakan bunga yang ada di atas makam Glenn Fredly. Melihat momen langka itu secara langsung, pemilik akun mempertanyakan apakah kambing tersebut sopan, setelah diusir tapi tetap kembali memakan bunga.

"Sopankah begitu mbing udah diusir masih aja dimakan tuh bunga," tulis pemilik akun dalam video.

"Gak tau apa itu bunga buat penyanyi terkenal mbinggg tolonglahhh," lanjutnya.

Setelah melihat secara saksama, warganet justru salut dengan si kambing yang posisi kakinya disebut sopan. Kaki depan kambing hitam itu tampak berlutut, sehingga tidak menginjak langsung makam mendiang pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut. Ada pula yang kagum terhadap Glenn, yang seolah masih memberikan manfaat meski telah tiada.

Perlu diketahui, sosok Glenn Fredly sudah meninggal dunia sejak 8 April 2020 lalu. Penyanyi bersuara merdu itu wafat setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis. Meski begitu, sosoknya masih senantiasa dikenang keluarga dan penggemar.

Melihat momen dalam video viral tadi, banyak netizen yang memberikan kekagumannya kepada sosok mendiang. Meski telah tiada, pelantun lagu "Sekali Ini Saja" seolah masih memberikan manfaat untuk makhluk hidup lain.

masyaAllah orangnya sudah gak ada pun masih bisa bermanfaat bagi mahluk hidup lain, insyaallah jd amal jariah untuk om glen,” ujar netizen lainnya.

Samaaa di makam Mama aku juga gitu, bunganya di makan kambing,” ungkap netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya