Viral Aksi Bapak-Bapak Naik Mobil Mainan dan Terjengkang di Pasar Malam

Aksi Bapak Bapak Naik Mobil Mainan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Biasanya emak-emak yang kerap menjadi bahan bercandaan karena kelakuan mereka yang unik, apalagi ketika membawa motor (sein kiri, tapi belok ke kanan).

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tapi jangan salah, sebenarnya banyak juga kelakuan bapak-bapak yang tidak kalah unik dari emak-emak hingga mengundang tawa.

Aksi Bapak Bapak Naik Mobil Mainan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Salah satunya seperti video yang beredar di Instagram belum lama ini, saat seorang bapak-bapak menaiki wahana bermain di pasar malam. Tapi, wahana yang dinaiki oleh bapak itu bukanlah wahana untuk orang dewasa, melainkan dikhususkan untuk anak-anak.

Aksi lucu itu pun tersebut terekam oleh kamera dan diunggah oleh salah satu akun Instagram @.memomedsos. Terlihat bapak tersebut mencoba menaiki wahana bermain yang umumnya hanya bisa dinaiki oleh anak-anak.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Detik-detik mobil terguling menimpa sang supir,” tulis keterangan dalam akun pengunggah.

Di dalam video terlihat ia mencoba untuk duduk di wahana mobil-mobilan tersebut. Tak lama kemudian, bapak-bapak tersebut terjatuh hingga membuat orang-orang sekitar tertawa atas aksi yang dilakukan oleh bapak tersebut. Setelah kejadian tersebut, untung saja tidak menimbulkan korban dan bapak-bapak tersebut juga dalam keadaan baik -baik saja.

Bak terkena instant karma dari mobil-mobilan yang dia naiki, wahana tersebut akhirnya tidak sanggup menanggung beban dari bapak-bapak tersebut. Akibatnya, bapak itu pun terguling dari wahana mobil mainan yang dia naiki.

Video ini tentu saja ramai dikomentari oleh netizen yang heran dengan kelakuan bapak-bapak tersebut. Ada ratusan komentar yang menanggapi kejadian lucu tersebut.

Kasian sebenarnya, tapi bapak ngapain jg main itu.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Pulang gawe pas lagi capek capeknya, malah liat post kaya gini,” Tulis netizen lainnya.

Masa kecil mungkin opa belum ada mainan begitu.. Makanya dia mau coba, gpp opa yg penting bahagia saja,” ungkap netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya