Viral Video Ras Terkuat di Bumi Terobos Pawai Perpisahan Kapolda Aceh

Emak-emak terobos pawai perpisahan Kapolda Aceh
Sumber :
  • TikTok @mawardi3132

ACEH – Emak-emak kerap kali dijuluki sebagai ‘ras terkuat di bumi’ lantaran aksinya yang suka bikin geleng-geleng kepala. Salah satunya seperti video emak-emak di Aceh yang viral di media sosial. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam video tersebut dinarasikan emak-emak yang sedang mengendarai kendaraan roda dua terobos pawai perpisahan Kapolda Aceh. Video tersebut pun menjadi viral setelah diunggah oleh akun @mawardi3132 di media sosial TikTok. 

Emak-emak terobos pawai perpisahan Kapolda Aceh

Photo :
  • Instagram @mawardi3132
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Pada unggahan tersebut mulanya terlihat truk tentara yang mengiringi pawai dengan jalanan yang sudah disteril. Namun, tiba-tiba saja muncul seorang emak-emak dengan motornya menyalip rombongan truk tentara yang hendak belok ke kiri. Emak-emak yang tiba-tiba muncul di area steril pawai tersebut melaju dengan santai dan kemudian menyalip truk tentara. 

Di akhir video tampak salah seorang tentara yang masuk dalam rekaman video terlihat sedikit panik dan khawatir setelah emak-emak terobos jalanan pawai. Tampaknya ia terheran bagaimana emak-emak tersebut bisa memasuki area pawai. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Emak-emak terobos pawai perpisahan Kapolda Aceh

Photo :
  • TikTok @mawardi3132

Seperti diketahui, belum lama ini telah terjadi rotasi besar di tubuh Korps Bhayangkara. Hal itu diketahui dari surat telegram ST/2163/IX/KEP./2023 dan ST/2164/IX/KEP./2023, seperti dilansir dari VIVA. 

Dalam dua surat telegram itu, ada sebanyak 60 personel yang terdiri dari perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati) dimutasi. Salah satunya ada posisi Kapolda Aceh yang sebelumnya diisi Inspektur Jenderal Polisi Ahmad Haydar yang kemudian digantikan oleh Irjen Achmad Kartiko. 

Komentar Netizen

Video yang beredar dan viral tersebut pun lantas langsung membuat para netizen yang melihatnya memberikan respon dan reaksi mereka. Melalui kolom komentar unggahan, netizen memberikan komentar mereka terkait dengan emak-emak terobos pawai perpisahan Kapolda Aceh tersebut. 

“mak mak mau lewat bos,aceh ni bos,” tulis salah seorang netizen. 

“tapi dia pandai bawa motornya,” tulis yang lain. 

“jalan untk kebersamaan,” komentar netizen. 

“petugas ploting point yg ditrobos,pasti ketar ketir jantung nya,” saut yang lain. 

“hayooo siapa yg berani marihin emakkkk,” kata netizen lagi. 

“mau ngebentak takut durhaka,” tandas yang lainnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya