Viral, Pengemis di Mojokerto Keliling Rumah Warga Naik Speda Motor

Viral, Pengemis di Mojokerto Keliling Rumah Warga Naik Speda Motor
Sumber :
  • Tiktok

Mojokerto – Seorang pengemis di wilayah Kabupaten Mojokerto membuat heboh warganet lantaran berkeliling ke rumah-rumah warga menggunakan sepeda motor.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Peristiwa pengemis keliling menggunakan sepeda motor itu viral di media sosial setelah dibagikan akun TikTok @rntarsk pada beberapa waktu lalu.

Viral, Pengemis di Mojokerto Keliling Rumah Warga Naik Speda Motor

Photo :
  • Tiktok
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, mulanya terlihat dua orang laki-laki berbonceng sepeda motor. Kemudian ketika sampai di rumah warga, salah satu dari mereka turun untuk meminta-minta.

Seorang laki-laki berpakaian lusuh yang bertugas meminta-minta terekam menghampiri teras rumah warga. Sementara, satunya lagi menunggu di atas sepeda motor.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Keduanya kemudian pergi setelah seorang perempuan selaku pemilik rumah memberi mereka uang. Terlihat mereka pergi menggunakan sepeda motor bebek berpelat nomor S 2904 NAP.

Berdasarkan pelat nomor sepeda motor yang digunakan pengemis itu, video tersebut diduga direkam di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

“Di daerah kalian gini ga si gais? minta2 tpi bawanya motor bagus suka kesel tp mau gimana lg plis,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu 11 Oktober 2023.

Sontak video tersebut pun menuai reaksi warganet di media sosial. sejak artikel ini dibuat, unggahan itu telah ditonton lebih dari 244,7 ribu kali, mendapatkan 3816 like dan 718 komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengatakan bahawa baru pertama kali melihat ada pengemis yang diantar menggunakan sepeda motor. Adapun, sebagaian lagi mengungkap hal demikian banyak dijumpai di wilayah mereka.

“kok baru tau aku ada yg model begini,” koentar salah seorang warganet

“wah aku baru tau ada yang modelan begini wkwk,” tulis warganet

di daerahku sering kak malah biasanya bawa motor sendiri, mana bawa motor beat keluaran terbaru,” ungkap warganet

“ini jelas di daerah Mojokerto dan sekitarnya, terus orangnya kalo minta tuh rumahnya dipilihin , ga semuanya diminta-minta,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya