Viral Mahasiswa Ini Ajak Kakek ke Kampus, Alasannya Buat Netizen Terenyuh

Mahasiswa Ajak Kakek ke Kampus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kisah-kisah menyentuh kerap dibagikan di media sosial. Salah satunya video singkat yang mengabadikan seorang mahasiswa yang mengajak kakeknya ke kampus.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Momen ini dibagikan melalui video berdurasi beberapa detik oleh akun TikTok @.callmeedayy_. Video tersebut menunjukkan mahasiswa itu membonceng sang kakek dalam perjalanan ke kampus.

Mahasiswa Ajak Kakek ke Kampus

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

"Saking na sayangnya kakenya na bawa ke kampus karna tdk ada na temani di rumahnya," demikian bunyi keterangan dalam video tersebut.

Di dalam video terlihat seorang mahasiswa yang memakai helm hitam sedang memboncengi seorang pria lansia yang diduga sebagai kakek pengendara di belakang motornya.  Kemudian motor itu menuju ke arah parkiran.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Video itu pun viral dan telah disaksikan lebih dari 1,5 juta kali di TikTok dan disukai lebih dari 151 ribu kali. Netizen pun seketika ramai dan tersentuh dengan aksi mahasiswa tersebut dengan kolom komentar di banjiri lebih dari seribu tanggapan.

"semoga kampus menyediakan ruang tunggu buat lansia biar yg bawa kakek nenek bisa kumpul sekalian reunian," bunyi komentar seorang warganet.

Tanggapan lainnya berbunyi, "masya Allah salut si lucu jg ya si kakek."

"laki-laki penyayang berarti," tambah lainnya.

"Cucu berbakti semoga ke depannya jadi orang sukses," komentar lainnya.

Warganet lain berkomentar, "sehat terus berdua, Aamiin aku juga sesayang itu sama nenek, tapi nenek udh di surga. semoga kakek dan cucunya sehat dan panjang umur Aamiin."

"aaaa jadi ingat kakek dulu, waktu kakek tahu aku keterima kuliah kakek senangnya bukan main sampai rela nganterin aku ke kota yg jarak tempuh nya jauh," bunyi komentar lainnya soal video viral itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya