5 Fakta Menarik Tisu Magic, Barang Bukti Kasus Oknum Dosen UIN Mesum dengan Mahasiswi

Barang bukti dosen UIN Raden Intan dan mahasiswi saat digerebek warga Lampung. Salah satunya Tisu Magic.
Sumber :
  • Pujiansyah (Lampung)

VIVA – Nama produk Tisu Magic mencuat ke publik seiring maraknya pemberitaan oknum dosen UIN Raden Intan Lampung digrebek warga karena berduaan dengan seorang mahasiswi di rumah pribadinya.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Dari hasil pemeriksaan polisi, kedua pasangan di luar nikah tersebut mengakui telah menjalin hubungan selama satu bulan terakhir. 

Dalam skandal dosen dan mahasiswa tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu kotak kondom dan satu kotak tisu magic.

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Sebenarnya, apa itu tisu magic? Seperti dilansir Healthline, berikut ini 5 fakta tentang tisu magic:

1. Mengatasi Ejakulasi Dini

Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal

Tisu magic dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini yang kerap dialami kaum pria. Ejakulasi dini tidak bisa dianggap hal biasa, karena dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.

Ilustrasi bercinta.

Photo :

Mengutip The Urology Care Foundation, 33 persen pria berusia 18-59 tahun di Amerika Serikat mengalami ejakulasi dini.

2. Mengandung Benzocaine

Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat menyatakan bahwa kandungan benzocaine adalah anestesi lokal yang dapat menyebabkan berkurangnya jumlah oksigen yang dibawa melalui darah.

Karena kandungan benzocaine, tisu magic bekerja dengan mengurangi sensitivitas pada penis, sehingga penggunanya tidak merasakan efek atau sensasi penetrasi. Dengan begitu, proses ejakulasi akan tertunda dan hubungan seks bisa lebih lama.

3. Hasil Penelitian

Studi yang dilakukan oleh Veru Healthcare pada 2017 menyatakan bahwa tisu magic berdampak signifikan terhadap para pengidap ejakulasi dini. Lima belas orang yang menjadi objek penelitian mengaku lebih bisa mengontrol ejakulasi saat penetrasi dan lebih puas saat berhubungan seks.

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

4. Efek Samping

Ada beberapa efek samping yang mungkin terjadi, antara lain: Disfungsi ereksi karena kurangnya sensasi selama hubungan seksual. Luka gesekan karena berhubungan tanpa bisa merasakan gesekan. Gangguan kulit meliputi ruam, kulit mengelupas, gatal, kemerahan

5. Durasi Efek Kebas

Pada 2019, dilakukan penelitian lanjutan dari studi sebelumnya (Veru Healthcare, 2017). Para pria yang menggunakan tisu magic melaporkan bahwa waktu mereka mencapai ejakulasi meningkat menjadi 165 detik (2,75 menit) setelah satu bulan penggunaan dan menjadi 329 detik (5,5 menit) setelah dua bulan pemakaian.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya