Viral! Anggota Dishub Kota Medan Ditikam saat Bertugas

Viral! Anggota Dishub Kota Medan Diduga Ditikam OTK saat Bertugas
Sumber :
  • Instagram: ndorobei.official

Medan – Seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan disebut jadi korban penusukan atau penikaman yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Merak, Medan Sunggal.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Peristiwa dugaan penikaman itu terekam kamera pengguna jalan dan beredar di media sosial. salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @ndorobei.official Kamis 19 Oktober 20223.

Ilustrasi penganiayaan dengan pisau

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam video berdurasi 28 detik itu tampak seorang petugas Dishub sedang bersandar di tepi jalan. Sementara itu terdapat seorang pria bertopi hitam diduga pelaku sedang berjalan meninggalkan korban.

Pelaku terlihat menenteng sebuah tas dan pergi menaiki sepeda motor yang dikendarai temannya. Menurut perekam video, OTK itu merah lantaran tidak terima diatur.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Saat personal (Dishub) melakukan rutinitas pengaturan di pagi hari. OTK tersebut langsung menikam personal dengan pisau,” tulis keterangan unggahan.

Tidak lama setelah terduga pelaku pergi. Datang seorang pria diduga anggota TNI. Dia berteriak ke terduga pelaku yang langsung tancap gas.

Kepada anggota TNI itu, perekam video mengatakan bahwa petugas Dishub itu ditikam menggunakan pisau saat bertugas. “Bawa piso dia pak, bawa piso,” ucap perekam video.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan kasus dugaan penikaman itu. Belum ada pernyataan resmi dari pihak-pihak terkait dari korban yang adalah anggota Dishub, maupun polisi setempat.

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • Istimewa.

Adaun, sejak artikel ini dibuat, warganet telah memenuhi kolom komentar dengan berbagai persepsi. “Gila sih kalo sampe gak ketangkap, bukti udah jelas dan kuat kayak gini,” komentar salah seorang warganet

“Harus segera Di Tindak Gila aja Kalo gak Ketangkep, mukanya Keliatan jelas yg depan, tangkep yg depan Dulu Baru paksa Bawa Ke ruang Penyidik suruh ngaku yg dibelakang siapa, Polisi pasti lebih pintar, apa harus Netizen yg bertindak  diatur kok Ngamuk, giliran Macet Nyalahin petugas ngapain aja Kerjaannya,” komentar warganet

“Bapak baju hijau harus nya jangan banyak cakap tangkap dulu yg nikam baru urus belakangan,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya