Berani Banget! Pria Ini Mandikan Ular King Cobra

Viral seorang pria mandikan ular king cobra
Sumber :
  • X @susantananda3

India – Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria melakukan hal tak biasa yakni dengan berani memandikan ular king cobra. Seperti diketahui, Cobra adalah ular yang dikenal sebagai hewan berbahaya karena bisa menyuntikkan racun mematikan melalui gigitannya. Mereka termasuk hewan berbisa, dan jika manusia digigit oleh ular ini tanpa pengobatan segera, dampaknya bisa sangat serius, bahkan berakibat fatal.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Namun, dalam video ini, seorang pria dengan berani memandikan king cobra dalam bak mandi. Identitas pria yang melakukan itu namun belum diketahui. Video ini diunggah di platform X oleh Susanta Nanda, seorang petugas Indian Forest Service, yang heran dengan tindakan tersebut.

Viral seorang pria mandikan ular king cobra

Photo :
  • X @susantananda3
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

''King cobra sedang dimandikan. Ular memiliki kulit untuk melindungi dan menjaga diri mereka tetap bersih, yang biasanya mereka ganti secara teratur. Jadi apa gunanya bermain dengan risiko?'' katanya sambil membagikan rekaman tersebut yang dikutip dari akun @susantananda3 pada Jumat, 20 Oktober 2023. 

Dalam video singkat selama 19 detik itu, pria tersebut menyiramkan air ke tubuh king cobra dengan tenang. Dia bahkan memegang kepala ular berbisa ini tanpa ketakutan ketika membersihkan tubuhnya. Hingga saat ini, video tersebut telah mendapatkan 21,4 ribu penonton dan banyak komentar.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral seorang pria mandikan ular king cobra

Photo :
  • X @susantananda3

Reaksi netizen di internet pun sontak sangat bervariasi. Beberapa mengkritik tindakan tersebut, menganggapnya tidak perlu dan berbahaya. Namun, ada juga yang memuji keberanian pria itu dan kebraniannya dalam berinteraksi dengan ular berbisa tersebut.

"Terkadang, saat ular dipelihara di penangkaran sebagai hewan peliharaan dalam ruang tertutup seperti vivarium, mereka mungkin mengalami kesulitan dalam melepaskan kulit mereka sepenuhnya. Hal ini bisa menyebabkan sebagian kecil kulit lama menempel pada mereka, dan mungkin perlu campur tangan manusia untuk membantu mengangkatnya. Namun, penting untuk diingat bahwa ini bukan cara yang tepat untuk menangani atau memandikan ular."

“Pria ini tetap tenang sepanjang peristiwa itu. Saya menduga bahwa king cobra itu mungkin tidak lagi memiliki kantung beracun atau taring."

"Mari kita berharap bahwa perilaku sembrono ini tidak mengakibatkan konsekuensi serius." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya