Profil AW, Dokter Residen yang Diduga Paksa KDL Penuhi Hawa Nafsunya

Karina Dinda Lestari dan AW
Sumber :
  • dok. Istimewa

Makassar – Nama dokter berinisial AW belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia diduga berselingkuh dengan seorang perempuan berinisial KDL yang sedang melaksanakan koas di salah satu universitas di Makassar. 

Pengalaman Seram Dokter Forensik Stephanie Diganggu Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya

AW sendiri adalah seorang mahasiswa pendidikan dokter spesialis ilmu bedah di salah satu universitas ternama di Makassar. Kabar tersebut dibongkar langsung oleh suami KDL, Iptu Alvian Hidayat dengan mengungkap beberapa fakta mengenai hal tersebut. 

Polisi berpangkat Iptu tersebut mengatakan bahwa AW kerap memanfaatkan situasi ketika dirinya menjadi dokter residen ketika ada dokter koas yang bertanya kepada dirinya. Dalam salah satu kesempatan, dokter koas itu membutuhkan bimbingan dari AW. 

Soroti Insiden Warga dan Mahasiswa Katolik Unpam, Benyamin: Tak Boleh Terulang Lagi

Dokter istri seorang perwira polisi diduga selingkuh dengan mahasiswa Kedokteran

Photo :
  • Ist

Namun, ia dituding tidak memberikan bimbingan secara cuma-cuma kepada mereka, melainkan memberikan sebuah syarat. Menurut Alvian, syarat tersebut yaitu mengajak dokter koas itu jalan-jalan hingga berkaitan dengan hasrat seksual dari AW. 

Ruben Onsu Akui Ada Masalah Pada Penglihatan hingga Harus Dipantau Dokter

“Misalnya mereka (dokter koas) mau bertanya sesuatu ke residen tapi ada syarat, seperti diajak jalan. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkapnya dilansir dari Instagram @temanpolisi. 

Profil AW

Karina Dinda Lestari dan AW

Photo :
  • dok. Istimewa

AW adalah seorang pria kelahiran tahun 1991 sehingga saat ini usianya sudah menginjak 31 tahun. AW sendiri tengah menjadi dokter residen alias mahasiswa pendidikan dokter spesialis bedah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. 

Dokter berinisial AW tersebut sebelumnya sempat menempuh pendidikan di SMA Dian Harapan dan lulus pada tahun 2006 silam. Melansir dari laman PDDikti, setelah menyelesaikan pendidikan SMA, pada tahun 2008 hingga 2011 ia tercatat sebagai mahasiswa S1 Kedokteran. 

Setelah lulus sarjana, ia melanjutkan pendidikannya di program studi profesi dokter dan berhasil lulus pada tahun 2013. Enam tahun setelah itu, AW kembali menjadi mahasiswa di Unhas dengan mengambil program dokter residen (spesialis) ilmu bedah. 

Sampai saat ini, ia masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di program spesialis tersebut. Karena itu, AW kerap bertemu dengan banyak dokter koas, salah satunya Karina Dinda Lestari yang sampai menjalin hubungan terlarang. 

Ketangkap Basah Sedang Berselingkuh

Iptu Alvian Hidayat (AH) dan Karina Dinda Lestari (KDL)

Photo :
  • X: @bung_madin

AW dan KDL tertangkap basah berselingkuh oleh Alvian Hidayat. Pada saat itu, Alvian berniat untuk memberikan kejutan kepada sang istri dengan pergi ke Makassar tanpa memberi tahu Karina Dinda. 

Namun, bukan kebahagiaan yang didapatkan oleh Alvian, melainkan rasa sakit hati yang tak terlupakan. Ia melihat sang istri diantar pulang oleh AW saat dirinya menunggu di kos-kosan. Bukan hanya itu, ia juga menemukan sejumlah foto vulgar sang istri dengan AW. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya