Viral Pria Ini Jalani Operasi untuk Mengubah Tangan Jadi Hal Mengerikan

Viral Pria Ini Jalani Operasi untuk Mengubah Tangan Jadi Hal Mengerikan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Modifikasi tubuh ekstrem biasanya mencakup berbagai bentuk, seperti tato, tindikan (piercing), amputasi, implantasi, pencabutan, dan pengubahan organ tubuh.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Modifikasi tubuh ekstrem sering kali melampaui batas-batas norma sosial, dan dapat dianggap kontroversial oleh sebagian orang.  Dalam bidang modifikasi tubuh ekstrem, Michel 'Diabao' Praddo termasuk di dalamnya. Melalui media sosial, pria asal Brasil ini mengubah penampilannya agar terlihat seperti setan.

Viral Pria Ini Jalani Operasi untuk Mengubah Tangan Jadi Hal Mengerikan

Photo :
  • Istimewa
Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 23 Oktober 2023, Michel 'Diabao' Praddo sudah operasi implan sebanyak 33 kali, serta melakukan amputasi pada tiga jarinya agar terlihat seperti cakar setan. Pria aneh ini kemudian memegang Rekor Dunia Guinness, karena memiliki sejumlah implan 'tanduk' di kepalanya, yang telah mengubah penampilannya secara mencolok.

Praddo telah menjalani lebih dari 60 prosedur modifikasi tubuh, termasuk menutupi sekitar 85 persen tubuhnya dengan tato dan berbagai modifikasi.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Bagi Praddo, modifikasi tubuh adalah salah satu dari tiga minat utamanya dalam hidup, selain pekerjaannya dan latihan beban. Perjalanan transformasinya yang luar biasa terus berlanjut, dan ia berambisi untuk meraih gelar pria paling dimodifikasi di dunia.

Awalnya, Praddo merasa ragu-ragu terhadap prosedur ini karena khawatir akan mempengaruhi pekerjaannya. Dia menjelaskan, "Awalnya sangat sulit, tetapi tidak butuh waktu lama untuk kembali menato secara normal.

Kadang-kadang, saya merasakan sakit dan sensasi seperti hantu, yang masih membuat saya bingung saat bekerja atau melakukan hal lain."

Meskipun tantangan yang dihadapinya, Praddo mengungkapkan kepuasannya yang besar atas transformasinya, dengan mengatakan, "Saya benar-benar ingin mengubah diri saya sendiri, dan saya sangat puas dengan hasilnya."

Praddo memegang Rekor Dunia Guinness karena memiliki sebanyak 33 implan 'tanduk' subdermal di kepalanya. Lebih mencengangkan lagi, pria ini telah menjalani lebih dari 60 prosedur modifikasi, menutupi sekitar 85 persen tubuhnya dengan tato dan berbagai modifikasi.

Viral Pria Ini Jalani Operasi untuk Mengubah Tangan Jadi Hal Mengerikan

Photo :
  • Istimewa

Praddo tidak memiliki niat untuk berhenti di sini. Ia berencana untuk melanjutkan transformasinya yang seperti cakar ke tangan kirinya, yang kini dikenal sebagai 'Las Garras' atau 'The Claws'. Bagi Praddo, modifikasi tubuh adalah salah satu dari tiga minat terbesar dalam hidupnya, selain pekerjaannya dan latihan beban.

Dia telah berbagi perjalanan transformasinya dengan ribuan pengikut di media sosial. Beberapa videonya bahkan memperlihatkannya tergantung di langit-langit, dengan cincin yang melekat pada kulit punggungnya, menunjukkan toleransinya terhadap rasa sakit yang luar biasa.

Menerima Rekor Dunia Guinness untuk implan tanduknya, adalah impian yang menjadi kenyataan bagi Praddo awal tahun ini. Ia melakukan perjalanan ke Milan, Italia, di mana rekor tersebut diverifikasi di program TV Lo Show Dei Record.

Tentang pengalamannya, dia berkata, "Itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan nyata. Mimpi yang menjadi kenyataan untuk masuk Guinness dan juga pergi ke Eropa."

Tidak hanya jari-jarinya yang dimodifikasi, Praddo juga menjalani berbagai modifikasi tubuh lainnya, seperti menghilangkan ujung hidungnya dan menambahkan gading perak di mulutnya. Dia bahkan memiliki empat tanduk di kedua sisi kepalanya dan berbagai implan di bawah kulit keningnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya