‘Tukang Pijat’ Anies Baswedan Jadi Sorotan Netizen

Calon Presiden Anies Baswedan Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

VIVA Trending – Capres Anies Baswedan ternyata punya kucing yang menggemaskan. Bagaimana tidak, kucing lokal yang diberi nama Aslan itu pintar memijat.

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Video Anies Baswedan dipijat oleh kucing beredar luas di sosial media dan menjadi sorotan netizen. Salah satu akun yang mengunggah video itu adalag @.abbikucing.

Tukang Pijat Anies Baswedan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Calon Presiden 2024 Anies Baswedan Lagi di PIjat Sama Kucing.” Tulis keterangan akun pengunggah video.

Di dalam video terlihat Anies Baswedan yang memakai kemeja biru, bercelana biru tua sedang asik tiduran di atas kasu abu-abu. Di situ juga terlihat seekor kucing yang cukup besar sedang berada di atas kaki Anies.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

Kucing itu menggerakan dua kaki dibagian depan dengan gerak yang mirip sekali dengan tukang pijat. Di dalam video iketahui jika kucing tersebut Bernama Aslan.

“Aslan emang jago mijet, yang dipijet merem, yang mijet ikut meren.” Ujar Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut yang matanya mengarah ke kucing yang sedang memijat.

Kucing Aja tau pak anies Sdg berjuang, di bantuin pijitin.. Semoga lelahmu terbayarkan Bpk Anies.. Kami sngt berharap kpdmu,Pimpin lah Negri ini.” Ujar netizen dalam kolom komentar.

gue seneng mijitin Pak, biar sehat² selalu dan semoga jadi presiden RI.” Timpal netizen dalam komentar.

andai ngerti bhs nya kucing bilang selamat ya abah anies ntar lgi kita pijatnya di istana presiden ya aamiin????.” Ungkap netizen.

kucing aja sayang dg pa Anies...bgm dgn manusia khususnya rakyat Indonesia...kalo aku yakin memilih pa Anies Baswedan RI 1 tahun 2024... Bismillah.”. Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya