Gus Samsudin Pamer Mobil Mewah Porsche 911 Turbo

Gus Samsudin Pamer Mobil Mewah Porsche 911 Turbo
Sumber :
  • Tiktok: @nining_yuni_official

Jakarta – Perseteruan antara ahli supranatural Samsudin Jadab alias Gus Samsudin dengan Marcel Radhival alias Pesulap Merah ramai jadi sorotan sejak Mei 2022.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Perseteruan keduanya bermula dari saling sindir di konten YouTube hingga berlanjut ke ranah hukum. Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jatim dengan tuduhan melanggar UU ITE.

Dalam perjalanan kasus itu, penyidik telah memeriksa 7 saksi dan 2 ahli. Hasilnya Pesulap Merah tidak terbukti melanggar. Artinya, segala tuduhan yang dilayangkan kepada Pesulap Merah telah gugur.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Terlepas dari persoalan tersebut, setelah lama tidak terlihat Samsudin kembali membuat heboh usai memamerkan mobil mewah diduga Porsche 911 Turbo yang memiliki harga Rp 3 sampai 6 Miliar.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok istri kedua Samsudin, Nining Yuni @nining_yuni_official yang dibagikan pada Kamis, 2 November 2023.

“Efek tobrak masukk og gas. Mobil kesayangannya Mbah Den. Permisi maauu lewat!!!” tulis keterangan unggahan seperti dikutip Jumat 3 November 2023.

Dalam video berdurasi 38 detik itu terlihat Samsudin yang memakan jas berwarna hitam serta sarung berwarna merah marun sedang berjalan menuju mobil Porsche 911 Turbo berwarna abu-abu.

Kemudian terlihat seorang pria diduga muridnya membukakan pintu mobil mewah tersebut serta mencium tangan Samsudin sambil sedikit membungkuk. Samsudin kemudian naik ke dalam dan melaju bersama mobil mewa tersebut.

Porsche 911 Turbo S

Photo :
  • Porsche

Sontak saja unggahan itu mencuri perhatian warganet. Sejak artikel ini dibuat video telah ditonton lebih dari 751 ribu, mendapatkan 5556 like dan 1247 komentar.

Pada kolom komentar tidak sedikit warganet yang menanyakan dari mana uang untuk membeli mobil mewah tersebut. Adapun, sebagian lagi menduga Samsudin hanya meminjam  atau menyewa.

“setau gua kalo milik pribadi jalan kacanya ditutup ga sambil dibuka, yg buka kaca sambil jalan biasanya yg nyewa,” komentar salah seorang warganet

“hebat hasil nipu orang lain langsung dapat mobil dan yang lain pada hal samsudin ga punya ilmu apa2 alisan bohong semua,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya