Viral Karyawan Minimarket Ini Diganggu ‘Makhluk Halus’ Saat Sedang Bekerja

Karyawan Minimarmet Ini Diganggu Makhluk Halus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini seorang karyawan minimarket membagikan video yang memperlihatkan kegiatannya kerja dan diganggu oleh makhluk halus atau tak kasat mata. Video itu dibagikan oleh salah satu akun TikTok @.antonimbo980 dan viral.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

“Percaya gak percaya sih,” tulis keterangan dalam narasi unggahan.

Karyawan Minimarmet Ini Diganggu Makhluk Halus

Photo :
  • Tangkapan Layar
PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Di dalam video terlihat sang karyawan minimarket mengarahkan kamera pada barisan rak untuk produk pembalut. Tak jauh dari tempatnya merekam kejadian mistis tersebut, tampak rekan kerjanya yang diketahui bernama Dicky tengah bekerja di ujung lorong rak.

Diketahui sebelumnya ia dan rekan kerjanya, Dicky, terus menerus diganggu oleh sosok tak kasat mata itu dengan menjatuhkan barang-barang di rak.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Saat tengah merekam, sambil melontarkan kalimat tantangan, sang karyawan meminta sosok astral yang mengganggunya itu untuk berhenti iseng.

“Jangan gitu dong, ya kan. Gak boleh, ntar Dicky-nya marah, kamu gak boleh iseng. Beneran kan udah dirapihin, masa kamu berantakin lagi,” ungkap sang karyawan.

Lelah terus diganggu bahkan sampai 3 kali, karyawan minimarket itu pun kembali menantang makhluk tersebut untuk kembali mengulang perbuatannya.

Sambil merekam pada bagian rak pembalut tempat dimana ‘makhluk halus’ tersebut melancarkan aksinya, sang karyawan dengan sabar menunggu sambil menantang.

Benar saja, seakan menjawab tantangan si karyawan, makhluk tak terlihat itu tampak meladeni dengan kembali menjatuhkan pembalut yang telah tertata rapih. Kemudian, terlihat dua bungkus pembalut berwarna biru yang telah tersusun rapih jatuh hingga ke lantai, kemudian sisa yang lainnya tergeletak begitu saja.

“Beneran ini udah tiga kali loh kamu jatuhin, ya kan? Gimana dong? Yaudah deh aku lihatin, coba pengen lihat jatuhinnya kayak gimana, nih saya lihatin,” katanya menantang.

“Kok kamu iseng sih,” pekik karyawan minimarket saat melihat barang-barangnya kembali berjatuhan.

Beberapa netizen tampak tak percaya dengan kejadian mistis yang dialami oleh karyawan tersebut dan menganggap hanya rekayasa belaka. Sementara itu sebagian netizen lainnya justru mengakui adanya sosok usil sebagai sosok penunggu minimarket yang diduga kerap mengganggu para karyawan.

Itu anak kecil cowok ka suka lari"di daerah situ.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Bayangin abang nya ngomong ke arah situ pdhl hantu nya di smping dia smbil ngeliatin si abang nya.” Tulis netizen lainnya.

Ko setan nya ajak ngobrol bang kan jdu takut gw sendiri di rumah anjir.” Timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya