Viral Oknum Habib di Cirebon Kegep Selingkuh dengan Istri Orang, Sebulan 7 Kali Zina

Viral Oknum Habib di Cirebon Kegep Selingkuh dengan Istri Orang
Sumber :
  • Istimewa

Cirebon – Seorang oknum Habib asal Cirebon, Jawa Barat (Jabar) bernama Thoha bin Yahya diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan wanita bersuami.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar tersebut ramai jadi sorotan setelah video penggerebekan sang habib yang dilakukan oleh masyarakat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dilihat melalui unggahan akun YouTube ESGE ISLAM, Kamis, 9 November 2023 tampak ratusan warga Pabuaran, Cirebon berkumpul di depan kediaman Thoha bin Yahya pada sore hari.

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Mereka merobek sejumlah poster yang bergambar wajah sang habib sambil berteriak bahwa tindakan perzinahan yang diduga dilakukan Thoha bin Yahya dapat merusak Aqidah atau keyakinan umat Muslim. “Bakar-bakar, perusak aqidah itu,” teriak sejumlah warga.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Wanita yang diduga berselingkuh dengan Habib Thoha diketahui bernama Elian Sinaga.

Dalam unggahan tersebut, Ana Marga yang mengaku sebagai suami Elina Sinaga mengatakan bahwa perselingkuhan istrinya dengan Thoha bin Yahya terbongkar setelah ia melihat chat antara sang istri dengan temannya.

“Saya lihat chat istri dengan temannya, tetangga, perempuan. Isinya (istri saya cerita) saya dipeluk, saya dicium oleh Habib Thoha bin Yahya,” ujar Ana Marga

Setelah membaca isi pesan tersebut, Ana langsung menanyakan kebenarannya pada istrinya. Ana Marga menyaksikan istrinya menangis dan memohon agar dia tidak menceritakan hal itu kepada siapa pun.

Namun, Ana Marga yang sudah dikuasai emosi dan rasa kecewa langsung menuju rumah Thoha bersama istrinya. Sesampainya di sana, ia menceritakan kabar perselingkuhan tersebut kepada istri Thoha.


Source : Freepik/jcomp

Di sana, Elina Sinaga meminta Thoha untuk jujur dan menjelaskan ihwal perselingkuhan mereka, tetapi sang habib malah mengelak dan melarikan diri masuk ke dalam rumanya.

Sebulan 7 kali berzina

Berdasarkan pengakuan dari Elian Sinaga dan Habib Thoha, terungkap bahwa perselingkuhannya dengan Habib Thoha sudah berlangsung selama satu bulan dan telah terjadi sebanyak tujuh kali perzinahan.

“Satu kali mereka lakukan di kontrakan saya (saat saya bekerja), sedangan sisanya sebanyak enam kali dilakukan di rumah yang biasa buat kumpulkan jemaah untuk sholat dan sholawat,” kata Ana Marga.

Ana mengatakan kabar perselingkuhan ini sudah diakui oleh sang istri dan Habib Thoha itu sendiri saat dilakukan mediasi dan disaksikan oleh kakak dari Thoha, yakni Habib Yahya.

“Setelah mereka mengakui dan tidak ada pembelaan, saya bilang ini harus dibawa ke ranah hukum,” papar Ana

Kini, kasus perzinahan ini telah dilaporkan ke polisi, tetapi belum ada perkembangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. Ia berharap agar polisi segera menangkap Habib Thoha yang diduga sudah melarikan diri.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya