2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang
Sumber :
  • VIVA | Andrew Tito

Tomang – Aksi dua pria dengan menggunakan sepeda motor melakukan Jambret Ponsel seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jalan Tawakal Ujung, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu 8 November 2023. Akibat kasus tersebut, korban kehilangan ponselnya.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Terlihat dalam rekaman CCTV, berawal dari dua siswa SMP tengah duduk di bangku yang berada di pinggir jalan sambil memainkan ponselnya untuk bermain Game Online. 

Secara tiba tiba kemudian datang dua pria yang mengendarai sepeda motor menuju ke arah korban. Pelaku yang posisi dibonceng kemudian mengulurkan tangannya dan dengan cepat, merampas ponsel salah satu siswa tersebut.

Wow, Siswa SMP Negeri 255 Jakarta Masuk Nominasi Terbaik Kompetisi Menulis Surat untuk Presiden

Saksi mata sekitar lokasi, Kasmin (50), menjelaskan kejadian jambret ponsel tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat korban sedang duduk di warung mie ayam yang sudah tutup.

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Photo :
  • VIVA | Andrew Tito
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

"Saya tahu itu (penjambretan) kan waktu saya habis beli bensin. Anak sekolah dua orang di sini, lagi duduk. Di sini enggak ada orang, sepi," ujar Kasmin dalam keterangannya, Kamis 9 November 2023.

Kasmin mengatakan tidak ada warga yang mengejar pelaku lantaran kondisi saat itu sepi dan pelaku pun berhasil membawa kabur ponsel milik korban. "Kalau jambret begitu sering. Karena kalau jam segitu memang sepi di sini," ujarnya.

"Itu sering, dulu si Neng yang kerja di situ, lagi menyapu, dijambret. Terus mahasiswa lagi nyari alamat mau kos, orang Bandung, dijambret juga," tambahnya.

Kasus penjambretan ponsel di kawasa Tomang Jakarta Barat biasanya terjadi pada sore hari saat kondisi jalanan sepi.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya