Viral Pengantin Kesurupan Saat Resepsi Pernikahan Sedang Berlangsung

Pengantin Kesurupan Saat Resepsi Pernikahan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini jagat media dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita diduga kerasukan atau kesurupan leluhur saat resepsi pernikahan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Video yang memperlihatkan peristiwa mengerikan itu menjadi sorotan setelah diunggah oleh akun X atau Twitter @.kegblgnunfaedah. Unggahan tersebut memperlihatkan pengantin yang sedang berjalan menuju aula resepsi pernikahan.

Pengantin Kesurupan Saat Resepsi Pernikahan

Photo :
  • Istimewa
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Awalnya, tidak ada yang aneh dari pasangan yang menggunakan baju pengantin warna merah tersebut. Namun, tiba-tiba pengantin wanita menari dan meninggalkan pengantin pria. Wanita ini diduga kerasukan leluhurnya sambil menari hingga ke kursi pelaminan, lengkap dengan menggunakan baju pengatin serta hiasan di kepalanya.

Momen pengantin wanita diduga kesurupan leluhurnya. Terlihat menari sampai ke kursi pemaminan saat resepsi pernikahan,” tulis akun twitter pengunggah.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Saat wanita itu mulai menari dan kerasukan, para tamu yang hadir pun mencoba menolong dan memapahnya. Namun, dia terus menari dari luar gedung pernikahan hingga memasuki area pelaminan.

Bila dilihat, mimik wajah wanita itu nampak kosong seolah tak sadarkan diri. Namun, dia tetap bisa menari hingga naik ke pelaminan. Gerakan tarian pengantin wanita itu pun terlihat begitu luwes. Aksi ini jelas membuat para tamu merinding menyaksikan momen tak terduga ini.

Momen pengantin wanita diduga kesurupan leluhurnya ini pun viral hingga ditonton lebih dari dua juta kali di Twitter. Banyak netizen yang percaya. Namun ada pula yang menganggap wanita itu hanya seorang penari dan bukan lantaran kerasukan.

suka trust issue sm kesurupan, temen gue katanya kesurupan ternyata kesakitan krn usus buntu, semenjak itu ga percaya lagi sm yang namanya kesurupan,” tulis netizen dalam kolom komentar.

“fyi datuk/leluhur org banjar, kebanyakannya dari pahuluan rata2 memiliki jin peliharaan bisa berbentuk macam2, jin itu membantu pekerjaan, menemani pergi jauh agar aman, apalagi zaman belanda dan zaman gerombolan. jin itu sangat sulit dibuang sehingga masih,” ungkap netizen.

Tapi beneran loh ada yg kaya gini jugaa.. biasanya sih emg pengantin Banjar tapi kesurupan nya itu bukan kesurupan yg tantrum gitu loh.. dia kesurupan nari atau ga minta makanan gitu kaya misalnya pisang/kopi dll. Biasanya sih klo adat Banjar ya emg disediain gitu,” ungkap Netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya