Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin bersama Karni Ilyas
Sumber :
  • Karni Ilyas Club

VIVA Trending – Kasus 'Kopi Sianida' yang melibatkan korban Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso diisukan akan segera diajukan untuk Peninjauan Kembali (PK) oleh pengacara Jessica, Otto Hasibuan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kini, ayah dari Mirna yaitu Edi Darmawan Salihin muncul di depan awak media dengan mengungkapkan permintaan maaf kepada Otto Hasibuan. 

Hal ini tentu mengejutkan netizen. Pasalnya, saat tampil di depan publik tak berapa lama lalu, Edi Darmawan terlihat sangat berapi-api mengatakan bahwa Otto Hasibuan sosok yang kurang baik. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan

Photo :
  • Kolase

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata pak Otto itu orang baik, meskipun saya suka ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ujar Eddy Darmawan dilansir dari akun TikTok @asriamelya3, Senin 13 November 2023. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Edi Darmawan Salihin merasa ia perlu minta maaf, karena sering berbicara tidak baik mengenai Otto, meski pengacara Jessica Wongso itu selalu menanggapinya dengan cara yang lebih dewasa dan bijaksana. 

Mengesampingkan ego, Edi Darmawan pun mengaku bahwa ia malu telah melakukan hal tersebut. 

“Meskipun saya suka ngomong kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa, senior banget. Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuma saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalau bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin.

Jessica Wongso

Photo :

Seperti diketahui, kasus yany terjadi pada 2016 ini kembali viral setelah layanan streaming Netflix mengeluarkan dokumenter baru dengan judul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Dalam dokumenter tersebut, Netflix memperlihatkan beberapa sisi kasus yang tak pernah dilihat publik, dan membuat publik pun banyak yang kembali mempertanyakan nasib sang pelaku, Jessica Wongso.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya