Ada-Ada Saja! Viral Celana Dalam Ketinggalan di Bawah Kursi Bioskop

Ilustrasi bioskop/popcorn/menonton film.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Trending – Ketika kamu berada di bioskop, apa barang yang biasanya kamu temukan di sela atau bawah kursi? Biasanya, kamu akan menemukan sampah kecil, permen, uang receh atau terkadang sisa-sisa makanan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, ada sesuatu yang tak biasa yang ditemukan pekerja bioskop ini saat membersihkan koridor kursi usai film.

Melansir unggahan @catatanfilm di Instagram, sebuah celana dalam, yang terlihat seperti celana dalam wanita, ditemukan di dalam bioskop sesuai film berakhir.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Celana dalam di bioskop

Photo :
  • Instagram

"Okelah kalo nemu sisa makanan kayak biasanya... Tapi ini bisa-bisanya nemu "harta karun" di studio bioskop. Jadi pengen nyuruh cek cctv @ ngeliat sebenernya kaya gini kronologinya tuh gimana ya," tulis keterangan, dilansir Rabu, 15 November 2023. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Melalui unggahan foto tersebut diketahui bahwa lokasi bioskop tempat "harta karun" itu ditemukan berada di bioskop di daerah Cakung, Jakarta Timur. 

Hingga berita ini viral, masih tak diketahui bagaimana celana dalam tersebut bisa tertinggal atau memang sengaja dilepas.

Hal yang membuat netizen lebih heboh karena pada celana dalam tersebut, terlihat bekas tetesan air yang meninggalkan bercak. 

Ilustrasi bioskop.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Melihat hal tersebut, tentu netizen merasa lucu dan banyak meninggalkan komentar. "Bentar.. bentar, ini gimana ceritnya sih celana dalam? hahaha kebelet kamar mandi kali nih yang punya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Sementara yang lainnya berkomentar lebih positif, "Positif aja, itu celananya kedodoran jadi pas berdiri gak sengaja terlepas," tulis yang lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya