Viral Kisah 2 Tenaga Medis Palestina Tertawa saat Menghadapi Kematian

Tenaga Medis Palestina
Sumber :
  • Istimewa

Gaza - Beredar video yang memperlihatkan dua tenaga medis Palestina sedang asik ngobrol saat menghadapi kematian. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Dilansir dari akun Instagram @dwisekarasih, terlihat dua pria tenaga medis Palestina sedang asik mengobrol sambil meminuh secangkir jus. Mereka tidak pernah tau bawa kematian sedang menghadapinya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Sepertinya ini adalah secangkir jus terakhir kita, Demi Allah, ini sepertinya ini secangkir jus terakhir dalam hidup kita. Gaza sedang menderita, Apa yang kami lihat perang ini, tidak ada dalam perang dunia II" ungkap pria yang menjadi sopir mobil ambulan.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Lalu pria yang menjadi sopir itu bertanya kepada temannya, "lalu, dimana kita minum secangkir yang selanjutnya?". Lantas pria di sebelahnya menjawab "Di Surga".

Sebelum mengakhiri percakapannya. Mereka berdua menyampaikan permintaan maaf jika adalah salah. Percakapan mereka membuat para netizen merasa terharu dan sangat simpati apa yang terjadi di Palestina.

Seperti diketahui, Kini kondisi Palestina khususnya di jalur Gaza sedang tidak kondusif. banyak warga sipil yang dibunuh oleh tentara Israel.

VIVA Militer: Serangan rudal pasukan Hamas Palestina

Photo :
  • Youtube

Selain itu juga, kurang tenaga medis di Palestina menamba pendiri warga Gaza. Hingga sekarang sudah diperkirakan korban berjatuhan lebih dari 10 ribu. Kebanyakan anak kecil dan perempuan yang meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya