Heboh Pengendara Sepeda Listrik Adu Mulut dengan Tukang Parkir Liar di Minimarket

Heboh Pengendara Sepeda Listrik Adu Mulut dengan Tukang Parkir Liar.
Sumber :
  • Instagram | nyinyirupdateofficial

VIVA – Seorang pengendara sepeda listrik terlibat adu mulut dengan seorang tukang parkir liar di depan sebuah minimarket. Video ini pun viral di media sosial dan menuai reaksi dari netizen.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"PARAHH DAN KACAU!! Momen pengendara sepeda listrik ribut dengan tukang parkir karena dimintai uang parkiran," tulis akun @nyinyirupdateofficial dalam unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat sang pengendara wanita emosi karena ditagih uang parkir oleh sosok pria yang mengenakan kaus hitam dan rompi hijau. Perdebatan pun sempat terjadi antara keduanya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Wanita itu berdalih karena tukang parkir tidak terlihat saat dirinya tiba di minimarket. Dan tukang parkir baru menunjukkan batang hidungnya saat sang wanita hendak pergi usai belanja di minimarket. 

"Saya datang gak ada kamu, saya pulang kamu dateng minta-minta uang parkir. Lagian ini cuma sepeda listrik, gak perlu bayar parkir. Lihat tuh ada gowesannya," ungkap sang pengendara.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Tukang parkir tetap ngotot menagih pembayaran sambil mengatakan pelit kepada pengendara sepeda listrik tersebut. Namun sang pengendara tidak memperdulikan sambil meninggalkan lokasi.

Video ini pun menuai reaksi beragam dari netizen. "Tolong buat minimarket... Kita jadi males belanja kalo ada kang parkirnya," ungkap seorang netizen mengeluhkan maraknya parkir liar.

"Kalau kau warga situ dan kau gk ada izin dari indomaret, kau gak ada hak mintak uang parkir disitu, yang parkir di situ pun gk ada hak ngasi kau uang.. Bukan masalah pelit gara² 2 ribe..," timpal netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya