Viral Momen Tamu Undangan Diberi Suvenir Bibit Tanaman: Pengantin The Real Pecinta Alam

Pasangan pengantin berikan suvenir bibit tanaman
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video singkat yang memperlihatkan tamu undangan mendapatkan suvenir anti mainstream viral di media sosial. Pada umumnya, seseorang akan mendapatkan suvenir berupa barang yang bisa digunakan saat menghadiri suatu acara pernikahan.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Namun lain halnya dengan apa yang didapatkan wanita ini saat menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Belum lama ini pemilik akun TikTok @iilmafitri ini membagikan sebuah momen langka saat seorang tamu undangan menghadiri pesta pernikahan mendapatkan sebuah suvenir berupa bibit tanaman.
 

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Tidak ada keterangan lebih soal pasangan yang memberikan suvenir anti mainstream tersebut, namun dalam video singkat ini seorang wanita memperlihatkan momen dirinya mendapatkan kartu untuk mengambil suvenir berupa bibit tanaman.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Lebih lanjut, dalam video tersebut terlihat beberapa tamu undangan pernikahan yang sedang  menukarkan kartu suvenir dengan bibit tanaman yang sudah disiapkan oleh sang pengantin.

Dalam video tersebut, sepertinya para tamu undangan dibebaskan untuk mengambil jenis bibit tanaman yang mana. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam video akun TikTok tersebut.

"Para tamu silahkan ambil suvenir," tulis sebuah keterangan dalam video tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja beredarnya video yang memperlihatkan momen wanita dapatkan suvenir berupa bibit tanaman saat menghadiri pernikahan ini pun menuai komentar sejumlah warganet. Tak sedikit yang menyebut, pasangan pengantin ini kreatif dan merupakan sosok pecinta alam.

"waktu nikahan gue juga gitu sih ngasih souvenir bibit tanaman buah sayur dll dan ini ide dari suami, sayangnya gue cuma ngarang," tulis warganet.

"Secara tidak sadar, pohon yang ditanam mengingat.. ooo ini pernikahan si ini nah.. jadi keiingat," kata lainnya.

"konsepnya udh dpt, tinggal cari calon suaminya," tulis warganet lain.

"gak yakin klo tamunya emakku ngambil bibitnya cuma 1 pohon," canda lainnya.

"Bagus juga ya kalo pohon buah mangga jadi untung bisa dijual mangga nya beberapa tahun kemudian xi xi xi," seru yang lainnya.

“thn 2019 ku nikah pake souvenir tanaman. nak faperta bgt kta para tamu undangan,” kata lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya