Hina Nabi, Dewi Bulan Sebut Nabi Muhammad dengan Kata-kata Kasar Ini

Dewi Bulan, sosok yang hina Nabi Muhammad SAW
Sumber :
  • TikTok @dewibulanusa

Amerika Serikat – Sebuah video kontroversial tengah menghebohkan media sosial, menampilkan seorang wanita asal Indonesia yang menyebut dirinya sebagai Dewi Bulan dan kini tinggal di Amerika Serikat. 

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Dalam video tersebut, Dewi Bulan tidak hanya menantang Allah SWT, tetapi juga secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad SAW dengan menyebutnya buta huruf dan merendahkan pengikutnya.

Viral Dewi Bulan tantang Allah SWT

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dewi Bulan melontarkan serangkaian komentar yang menghina Nabi Muhammad SAW. Dengan kata-kata yang provokatif, wanita tersebut menyebut Nabi Muhammad buta huruf dan merendahkan para pengikutnya. 

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” kata Dewi Bulan yang dikutip dari akun TikTok-nya @dewibulanusa pada Rabu, 29 November 2023. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dewi Bulan, sosok yang hina Nabi Muhammad SAW

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa

Dalam video yang menuai kecaman luas tersebut, Dewi Bulan juga sebelum itu menantang Allah SWT, menyatakan apakah Allah bisa menghancurkan hidupnya hanya dalam waktu satu bulan. 

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” tantang Dewi Bulan. 

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak akan bisa, tidak akan berhasil,” sambungnya. 

Konten kontroversialnya tersebut kemudian mendapatkan berbagai tanggapan tajam dari masyarakat, dengan sebagian besar mengecam pernyataan Dewi Bulan yang dianggap menghina dan menciptakan ketidakharmonisan antarumat beragama. 

“Ini contoh penghinaan Agama yg bisa memancing konflik.”

“salah satu bentuk adu domba, cukup kita kawal aparat agar segera menindak wanita tsb.”

“Mental sudah terganggu, jiwanya sudah rusak parah, Allah Maha tau atas apa yg terjadi pada wanita ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya