Pria Ini Lamar Gebetannya di Depan Banyak Orang, Wajah Wanita Terlihat Tertekan

Viral seorang pria melamar gebetan di konser
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Banyak momen-momen unik dan lucu saat menonton konser musik. Beberapa waktu yang lalu saat konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno, banyak beberapa pria yang melamar kekasihnya saat konser. Video lamaran itu viral dan jadi sorotan karena nampak sangat romantis.

Polisi Sebut 13 Orang Telah Diperiksa Dalam Kasus Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Pada gelaran panggung Pekan Gembira Ria 2023 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 2 Desember 2023, juga ada momen di mana seorang pria yang melamar seorang wanita di hadapan banyak orang.

Dilihat dari unggahan akun TikTok @quennn.aaa, pria berkaus hitam itu sedang bersama gebetannya sambil membawa sebuah bucket bunga.

Viral Remaja Wanita di Batam Ditendang Kepalanya hingga Diinjak, 4 Pelaku Ditangkap

Viral seorang pria melamar gebetan di konser

Photo :
  • Tangkapan layar

Saat itu Master of Ceremony (MC) yang bertugas meminta wanita itu membuka maskernya. Namun terlihat jika wanita itu tidak mau membuka maskernya.

Polisi Tetapkan Gus Samsudin Jadi Tersangka Kasus Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Pria itu rupanya belum ada hubungan spesial dengan wanita itu. Kata si pria, gebetannya itu mengaku banyak yang mendekati. Oleh sebab itu, ia meminta kejelasan hubungan mereka.

“Hari ini aku cuma mau jelasin doing. Jadi masalah hubungan kita, aku tahu kamu banyak yang deketin. Tapi aku cuma bukti kalau aku serius sama kamu,” ungkap pria tersebut, dikutip VIVA Senin, 4 Desember 2023.

“Ya mungkin nggak terlalu effort atau perjuangannya masih kurang. Tapi kali ini aku mau lakuin semua, kamu mau lanjut atau enggak?” imbuhnya.

Viral seorang pria melamar gebetan di konser

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian pria itu bersimpuh di hadapan gebetannya dan mengeluarkan sebuah cincin. Namun wanita yang diketahui bernama Mila itu terlihat tidak mau menerima cincin pemberian pria tersebut.

Pria tersebut beberapa kali berusaha meraih tangan Mila dan memberikan cincin tersebut. Namun kemudian Mila menerima cincinnya, tapi sedikit ada keraguan. 

Mila pun terlihat seperti tertekan dan malu dengan momen tersebut. Video itu viral dan menjadi perhatian. Ada yang membela Mila, ada juga yang membela si pria.  

Minimal tuh klo kayak gitu ya diterima aja dulu lah, sbgai bentuk menghargai, kalo udh smpe tempat ga rame/rmah, baru jlasin pelan2,” komentar netizen. 
Kasian milany, ga smw cewe suka digituin,” ujar yang lain.

Mila, kamu berhak bahagia atas pilihan kamu sendiri.! jangan dipaksakan atas kemauan orang lain,” ungkap

yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya