Gegara Fokus Nunggu Orderan di Hp, Ojol Ini Tak Sadar Ada Sosok Gibran Rakabuming di Belakangnya

Ojol diketjutkan sosok Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Instagram.com

Jakarta – Belakangan ini viral sebuah unggahan video yang memperlihatkan momen seorang ojol tengah fokus melihat ponsel di lokasi CFD di di Jalan M.H. Thamrin atau Bundaran HI Jakarta Pusat, Minggu 3 Desember 2023.

Anies dan Cak Imin Kompak Beri Selamat ke Prabowo Subianto Usai Dapat Jenderal Kehormatan

Dalam unggahan video yang viral dan dibagikan di berbagai media sosial, salah satunya pemilik akun @khoirul-u3 memperlihatkan saat seorang driver ojek online dibuat hampir tak sadar saat ada sosok orang penting yang hendak lewat di hadapannya.

MK Putuskan Kader Partai Tak Boleh Jabat Jaksa Agung, Mahfud: Amat Sangat Setuju!

Di mana driver ojol tersebut terlihat sedang fokus melihat ke layar handphone miliknya sembari menanti adanya orderan masuk saat dirinya berada di lokasi area CFD.

Saking fokusnya, ia sampai tidak memperhatikan ada gerombolan orang dengan membawa kamera, dan bodyguard yang berama-ramai mendampingi Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka.

Kolumnis Amerika Sorot Kemenangan Prabowo Satu Putaran

“Ojol ini terlalu fokus menunggu orderan masuk ke hp, sehingga tidak sadar area sekitar yang sama,” kata akun Instagram @infoanda, dikutip VIVA.co.id pada Senin, 4 Desember 2023.

Menariknya, dalam video tersebut ia baru tersadar saat ada salah seorang yang menegurnya jika ia berada di tengah-tengah kerumunan Cawapres Gibran.

Sontak saja driver ojol tersebut seketika dibuat terkejut, usai melihat ada sosok penting di belakangnya yakni Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Gibran menyapa warga Jakarta saat CFD. Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (tengah) bersama istrinya Selvi Ananda (kedua kiri) dan sejumlah politisi dari partai politik.

Reaksi Warganet

Viralnya video yang memperlihatkan ekspresi terkejutnya sosok driver ojol ini pun lantas menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"Aduh ojolnya cakep banget ada akun IGnya gak sih," tulis warganet.

"ALL IN PRABOWO .. Tapi liat wakilnya, dahlahh.. fokus ke Pak Prabowo aja.. wakilnya skip," kata pengguna lainnya.

"tetep semangat bang nyari orderannya.. soalnya ente bukan anak presiden," sahut warganet lain.

"mungkin dia ga mengenal," sahut warganet.

"saking fokusnya," kata pengguna media sosial lain.

"Perasaan ojol nunggu orderan duduk deh di motor / pinggir jalan / warung, gak pernag gua dulu ngojol atau temen-temen gua ngojol nunggu orderan sambil jalan2 kek nyari dompet jatuh." timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya