Jarang Muncul di TV, Ini Penampilan Terkini Pemeran BA Baracus di Serial 1980-an The A-Team

Para pemeran utama di serial televisi era 1980-an, The A-Team.
Sumber :
  • Hollywood Reporter

VIVA – Dalam serial televisi era 1980-an "The A-Team," karakter BA Baracus, atau B.A., diperankan dengan apik dan penuh keunikan oleh aktor Laurence Tureaud, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Mr. T.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

BA Baracus digambarkan sebagai seorang veteran Perang Vietnam yang memiliki reputasi sebagai ahli dalam perbaikan mobil dan ahli dalam pertarungan tangan kosong. 

Meskipun memiliki kemampuan yang luar biasa, B.A. memiliki ketakutan terhadap terbang dan selalu menolak naik pesawat. Karakter ini dimainkan dengan baik oleh Laurence Tureaud.

Damkar Selamatkan 6 Warga Terjebak Dalam Lift di Jaksel

B.A. dikenal dengan penampilan fisiknya yang menonjol dan mudah dikenali oleh pemirsa. Ia selalu mengenakan perhiasan emas berlebihan, termasuk kalung dengan liontin berbentuk wajahnya sendiri.

Karakter B.A. membawa dinamika yang unik dan hiburan yang kuat ke dalam serial "The A-Team." Dengan kombinasi kekuatan fisiknya, ketangguhannya, dan kehangatan hubungannya dengan tim, B.A. menjadi salah satu karakter yang paling diingat dalam serial ini.

Polisi Koja Usut Video Viral Pemotor Bawa Sejumlah Anjing Hidup Diduga Mau Dijual

Sosok Laurence Tureaud

Karakter BA Baracus yang diperankan Laurence Tureaud (Mr. T).

Photo :
  • X | MrT

Akting Laurence Tureaud sebagai B.A di serial 'The A-Team' pun menuai pujian dari banyak pihak. Pria kelahiran 21 Mei 1952 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat itu sebelumnya lebih dikenal sebagai Pegulat Profesional

Sebelum menjadi aktor terkenal, Mr. T memulai karirnya sebagai pegulat profesional. Dia meraih ketenaran sebagai pegulat dan memenangkan beberapa kejuaraan.

Dia baru mendapatkan ketenaran internasional melalui perannya sebagai B.A. Baracus dalam serial "The A-Team". Karakternya yang kuat, bersama dengan penampilannya yang khas, membuatnya menjadi ikon budaya pop.

Selain "The A-Team," Mr. T juga muncul dalam beberapa film dan acara televisi, termasuk "Rocky III" (di mana ia memerankan karakter Clubber Lang), "The Toughest Man in the World," dan "I Pity the Fool," sebuah acara realitas yang menampilkan kehidupan sehari-hari Mr. T.

Mr. T pernah menjadi pembawa acara dalam beberapa program televisi, termasuk "World's Craziest Fools," yang menyoroti video lucu dan kejadian aneh.

Setelah pensiun dari industri hiburan, pia berjuluk Mr. T itu lebih sering terlibat dalam sejumlah kegiatan amal dan mendukung berbagai organisasi, terutama yang terkait dengan anak-anak dan orang miskin.

Di usianya yang kini sudah mencapai 71 tahun, Mr. T tampak masih aktif menjalani berbagai kegiatan sosial. Tidak hanya itu, dia juga mengaku kian relijis dalam menjalani hidup.

Dia kerap membagikan kegiatannya di akun media sosial Twitter. Dia beberapa kali mengunggah foto dirinya yang sudah mulai dimakan usia dan tidak lagi kekar seperti saat muda. Meski demikian, masih terpancar di dirinya semangat hidup yang tinggi.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya