Detik-detik Pedangdut Tagih Utang Rp18 Juta ke Pengantin, Warganet Geram: Gak Ada Adabnya

Pengantin ditagih utang pedangdut
Sumber :
  • Twitter.com

VIVA Trending – Sebuah video berdurasi 1 menit memperlihatkan aksi seorang pedangdut sedang menghadiri sebuah acara pernikahan viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, sang pedangdut datang bukan untuk memberikan kenangan manis untuk sang pengantin.

8 Potret Romantis Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Presiden Jokowi Turut Hadir

Melainkan memberikan kenangan tak terlupakan. Bagaimana tidak, bukannya datang sebagai tamu undangan atau penghibur di acara pernikahan tersebut. Pedangdut ini justru datang sebagai penagih utang kepada yang bersangkutan yaitu pengantin wanita.

Viralnya video tersebut bermula saat akun X atau Twitter @sosmedkeras membagikan momen sang pedangdut yang dengan sengaja menagih di depan umum saat acara pernikahan berlangsung.

Tangis Reza Artamevia saat Aaliyah Massaid Minta Restu Menikah: Ibu Ikhlas Sayang

"Langsung COD an bjir," tulis keterangan dalam akun ini seperti dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 7 Desember 2023.

Resmi Menikah, Segini Mahar yang Diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid

Dalam tayangan itu sang pedangdut nampak tengah mengantre untuk naik ke pelaminan dan menghampiri sang pengantin. Para tamu undangan memang tampak bergantian naik ke pelaminan untuk mengucapkan selamat menikah kepada sepasang pengantin yang berbahagia.

"Dateng ke hajatan mau kondangan (tidak). Datang ke hajatan mau nagih utang (iya)," tulis keterangan yang tertulis dalam video itu.

Setelah tepat berada di hadapan sang pengantin, pedangdut itu tanpa malunya langsung menagih utang kepada yang bersangkutan dengan nominal sebesar Rp18juta. Mendapati sang pedangdut berada di hadapannya, pengantin wanita pun langsung dibuat sedikit panik.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen sang pedangdut menagih utang pengantin di hari bahagia sang pengantin langsung mendapatkan sorotan luas dari warganet di media sosial. Tak sedikit juga yang justru membela sang pedangdut dan mendukung aksinya dalam memperjuangkan uangnya.

Salah satu warganet yang mengaku sebagai teman pengantin pun langsung membongkar kejadian sebenarnya. Ternyata menurut kesaksiannya, sang pengantin telah menggelapkan uang arisan.

"Engga di acara juga, adabnya mana," tulis warganet.

"Ini kejadianya udah lama, mereka temen aku. Bukan perkara utang biasa soalnya si manten ini gelapin duit arisan, punya temenku aja yang video ini kurang lebih Rp18 juta, belum lagi korban lainya. Sebelumnya udah dicari kemana-mana tapi kabur-kaburan terus gitu, tiba-tiba hajatan deh," tulis lainnya. 

"tak beradab. apa anda akan sekarat jika menunggu sampai mempelainya turun dari pelaminan? jawab aku," timpal lainnya.

"Gpp sih saya sih dukung mbaknya, harus butuh berapa banyak kasus lagi sih? Apa perlu dipermalukan di depan khalayak umum bahkan di depan mempelai pria kayak yg di video?" tulis lainnya.

"Itu juga sya rasa suaminya gak tahu kalau istrinya punya utang ke orang lain makanya tadi sempet di," seru lainnya.

"Divideo, diupload, muka penganten tidak ditutup," tandas warganet lain.

"Dari sinilah awal sebuah dendam kedua belah pihak," tulis lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya