Viral Influencer Cantik Ini Ajak Cowo Puaskan Hasrat di Alam Bebas

Ilustrasi pakaian dalam wanita
Sumber :
  • Pixabay/ KlaunHausmann

Amerika Serikat – Kaylee Killion merupakan influencer yang belum lama ini mmebuat heboh jagat media, sebelumnya dia pernah viral gegara lakukan hubungan seksual di luar stadion saat pertandingan National Football League (NFL), kali ini model cantik itu mengaku akan liburan bersama pasangan untuk bercinta di tujuh destinasi wisata keajaiban alam di Amerika Serikat.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dalam akun Instagram pribadinya @.thenaughty_travelers ini kembali viral dan menjadi perbincangan netizen setelah melakukan aksi cabul bersama kekasihnya, Cody Nelson (29) saat mengunjungi taman nasional terkenal di Arizona.

Kaylee Killion

Photo :
  • Istimewa
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dilansir dari Indy100, Kamis, 21 Desember 2023, Kaylee memiliki misi untuk berhubungan badan di tujuh keajaiban alam di AS. Termasuk tempat-tempat populer seperti Air Terjun Niagara, Redwoods, dan Gunung McKinley.

“Cody dan saya suka bepergian dan melihat tempat-tempat baru, terutama taman nasional dan kami juga suka berhubungan seks di depan umum,” kata Kaylee.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Kaylee menyebutkan, ia senang berbagi hal ini dengan para penggemar. Jadi ia berpikir mengapa tidak menggabungkan keduanya?

“Kami selalu khawatir jika tertangkap, tapi itulah bagian yang menyenangkan dan mengasyikkan. Hal itu juga yang membuat kami bersemangat,” ucap Kaylee.

Saat ini, pasangan tersebut bepergian keliling negara dengan mobil mereka. Mereka tinggal di tenda rooftop dan berencana mengunjungi taman nasional sebanyak mungkin dalam sebulan.

Mereka telah mengunjungi Grand Canyon pada akhir Oktober. Berharap dapat mengunjungi setidaknya tiga lagi sebelum tahun baru, termasuk Yosemite, Yellowstone, dan Pegunungan Great Smoky.

Kaylee Killion

Photo :
  • Istimewa

Kaylee, yang berasal dari Arizona, AS, berkata “Kami menyukai risiko tertangkap saat menjelajahi negara kami yang indah.”

“Kami telah melakukan hubungan seks di mana pun Anda bisa memikirkannya. Kami pasti akan terus melakukannya dalam situasi berisiko karena kami senang melakukannya.” Tambah Kaylee.

Dalam klip yang diposting di Instagram telah ditonton 1,8 juta kali. Pasangan ini terlihat semakin mesra sambil mengagumi pemandangan Grand Canyon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya