Merasa Tak Puas Dilayani, Pria Ini Marah-marah ke PSK dan Merasa Dirugikan

Ilustrasi prostitusi (PSK)
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Trending – Ketika kita telah membayar untuk menyewa jasa seseorang, tentunya kita mengharapkan hasil yang baik dan memuaskan. Tentu jika tidak sesuai ekspektasi, tak jarang kita akan merasa kesal dan merasa rugi. 

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Namun, 'pelayanan' yang satu ini tampaknya agak berbeda dengan pelayanan transaksi yang biasanya terjadi.

Dalam video yang sempat viral di media sosial X (sebelumnya Twitter) terlihat seorang pria tengah cekcok adu mulut dengan seorang wanita. 

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Dalam video, terlihat tiga orang lelaki berhadapan dengan dua orang wanita. Petugas keamanan yang mencoba melerai dan mempertanyakan permasalahan yang diributkan pria tersebut.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Satu pria yang diketahui sebagai 'pelanggan', terdengar melampiaskan kekecewaannya kepada wanita yang berdiri di depan pintu kamar.  

"Kalau kaya gini, lu mah nyari gara-gara sama gua" ujar pria tersebut di dalam video, dilansir Sabtu, 22 Desember 2023.

Usut punya usut, ternyata pria yang marah-marah tersebut diduga merasa kecewa dan tidak puas akan pelayanan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang menemaninya, sehingga pria tersebut marah dan melampiaskan kekesalannya.  

Menurut pengakuan pria yang 'menyewa', dia telah membayar untuk jasa wanita tersebut, namun dirinya tidak dapat mendapatkan kepuasan yang diinginkannya, serta pelayanan yang diberikan oleh PSK itu kurang baik. 

Hingga, pria ini kesal dan berbuat onar.

Pihak keamanan pun harus ikut turun tangan, dengan menanyakan. "Tapi abang sudah 'make' kan? Itu dulu pertanyaannya. Saya security di sini ya, saya nggak ikut sampai ke dalamnya, jadi menengahi aja. Situ sudah make belum? Sudah kan? Tapi belum belum keluar kan? Belum puas?,” tanya salah satu keamanan. 

Ilustrasi prostitusi (PSK)

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Pria itu pun lantas menjawab. “Bagaimana mau keluar, orang saya nggak dilayani,” jawab pria itu dengan nada tinggi. 

Video lucu nan aneh tersebut tentu mendapat beragam reaksi dari netizen. "Ya kalau kayak gini mau nuntut juga gak bisa sih, mau tuduh tuduhan siapa yang salah juga malah jadi aneh hahaha," tulis seorang netizen di kolom komentar.

"Makanya, hidup yang lurus lurus aje napa sih harus banget apa nyewa begituan ah," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya