Viral Masjid Berbentuk Kabah di Jepara, Tuai Perdebatan Netizen

Viral Masjid Berbentuk Kabah di Jepara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jepara – Sosial media sedang dihebohkan dengan masjid yang memiliki desain berbentuk Kabah di Mulyoharjo, Jepara, Jawa Tengah. Penampakan masjid berbentuk Kabah itu diunggah oleh akun TikTok @.sekarismia__.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

“Masyaallah,” tulis keterangan akun pengunggah video.

Viral Masjid Berbentuk Kabah di Jepara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Di dalam video itu terlihat bangunan yang berbentuk kotak dengan cat hitam dan emas mirip penutup kiswah yang merupakan bagian dari desain masjid tersebut. Bahkan di bagian bawah masjid tersebut terdapat desain arsitektur kain putih yang merupakan bagian kiswah yang belum menutup sepenuhnya.

Hal uniknya lagi, pada sudut bangunan masjid tersebut terlihat ada desain yang menyerupai hajar aswad. Selain itu, terlihat juga bagian dalam dari masjid tersebut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Orang-orang pun ramai terekam sedang memenuhi bagian depan masjid dan melihat keunikannya. Bukan hanya rami di video, penampakan masjid berbentuk kabah ini pun banjir komentar yang memuji dan ada yang kontra juga.

tidak diperbolehkan untuk melakukannya. Pihak berwenang harus mengambil tindakan,” ujar netizen dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan.

Alhumdulillah only one Kabba Sharif in Makkah Saudia Arabia,” tulis netizen lainnya.

“subhanallah Alhamdulillah Cantiknya..masjid,” ujar netizen.

di mana ni? walaupon x bpeluang ke tanah suci Mekah lagi bila tgok "kaabah"ni terasa rindu sesangat,” ungkap yang lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya