Viral Seorang YouTuber Terkubur di Rumah Sang Kekasih, Diduga Tewas Usai Hubungan Seks

Carlos Henrique Medeiros
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Brasil – Carlos Henrique Medeiros merupakan seorang YouTuber terkenal dari Brasil. Ia ditemukan telah terkubur di halaman belakang rumah sang kekasih. Carlos diduga telah meninggal dunia usai berhubungan seksual dengan sang kekasih dan dalam pengaruh narkoba. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Pada awalnya, Carlos Henrique Medeiros dilaporkan telah menghilang sejak Hari Natal karena dia tidak kembali ke rumah usai makan malam bersama teman-temannya. Pihak keluarga juga sudah mencari ke berbagai rumah sakit dan bahkan kawasan hutan untuk menemukannya. 

Melansir dari New York Post, pihak keluarga langsung kaget usai mendapatkan informasi bahwa Carlos diduga berada di halaman belakang rumah sang kekasih. Setelah sampai di kediaman pasangan tersebut, keluarga melihat ada gundukan tanah yang mencurigakan. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Carlos Henrique Medeiros

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ketakutan terburuk keluarga pun akhirnya terbukti usai menemukan kaus Carlon. Polisi pun langsung bersiaga dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pasangan tersebut. Hal ini bahkan dijelaskan oleh Renan Jose (28) dan Caroline Mello (24). 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Ia mengatakan bahwa Carlos meninggal dunia lantaran dalam pengaruh narkoba saat berhubungan seksual dengan saudara perempuan Mello. Carlos disebut mengalami overdosis saat berhubungan intim sehingga menyebabkan dirinya meninggal dunia. 

Jose dan Mello merasa panik melihat Carlos meninggal dunia secara mendadak gegara overdosis. Pasangan itu kemudian menguburkannya karena tidak tahu apa yang harus dilakukan terhadap jenazah tersebut. 

"Dia diduga overdosis saat mengajak adik Caroline berhubungan seks di kamar mandi. Saat itu dia sedang orgasme, dia merasa tidak enak badan dan terjatuh. Itu kata mereka," kata Kepala Polisi Luís Roberto Faria Hellmeister. 

Namun, apabila laporan otopsi mengatakan bahwa kematian Carlos karena kecelakaan, maka pasangan itu akan menghadapi tuduhan telah menyembunyikan mayat. Tapi, jika tidak ada pelanggaran, mereka akan didakwa melakukan pembunuhan. 

Carlos sendiri diketahui memiliki banyak pengikut di YouTube dan Instagram. Ia tercatat memiliki 1,77 juta subscriber dan 86.800 pengikut di Instagram. Ia kerap memperlihatkan konten yang membawa tawa dan kegembiraan melalui lelucon yang dibuatnya. 

Sontak saja, kematian Carlos Henrique Medeiros ini membuat para penggemar berduka dan merasa kehilangan atas kepribadian yang lucu tersebut.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya