Kacau, Sejoli Kegep Mesum di Museum PDRI Sumbar

Kacau, Sejoli Mesum di Museum PDRI Sumbar
Sumber :
  • Instagram: @tukangsenter_reborn

Lima Puluh Kota – Sepasang laki-laki dan perempuan (sejoli) tertangkap kamera sedang berbuat mesum di kawasan Museum Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI), Koto Tinggi, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Aksi mesum pasangan tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah dibagikan pertama kali oleh akun Instagram @tukangsenter_reborn pada Jumat, 5 Januari 2024 lalu.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam video tersebut tampak perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pasangan bukan suami istri itu terjadi pada sore hari. Keduanya terlihat sedang bercumbu di halaman belakang museum atau pelataran parkir.

“Ada perbuatan yang tidak senonoh dilakukan oleh pasangan yg bukan muhrim di pelataran parkir Museum PDRI,” tulis keterangan unggahan

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Saya berharap ini segera diatasi karena udah banyak yg DM saya setiap hari tentang ini. Monitor : @satpolpp50kota, @pemkablimapuluhkota,” sambung narasi unggahan.

Informasi dihimpun, usai viralnya video tersebut, sejoli itu lantas menyampaikan permintaan maaf kepada berbagai pihak atas aksi yang mereka lakukan.

Permintaan maaf tersebut disampaikan pelaku laki-laki berinisial H didampingi pelaku perempuan AS dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

H mengungkap, aksi mesum yang dilakukannya itu terjadi pada Senin, 1 Januari 2024.

“Kami mohon maaf kepada penjaga museum Monumen PDRI, Kepala Jorong Aia Angek, Ninik Mamak, masyarakat dan Pemerintah Koto Tinggi terkait video viral yang terjadi pada Senin,1 Januari 2024. Kami minta maaf dan tidak mengulangi perbuatan kami lagi,” ujar pelaku laki-laki.

Adapun, pihak keluarga yang enggan disebut namanya mengungkap bahwa sejak kejadian itu H dan AS sudah dinikahkan pada Jumat, 5 Januari 2024.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya