Heboh Wanita Dilecehkan Kurir Minimarket, Netizen: Jangan Mau Damai!

Viral seorang wanita dilecehkan kurir lewat whatsapp.
Sumber :
  • X | disatubian

VIVA – Viral seorang wanita mengaku dilecehkan seorang kurir minimarket. Kasus ini pun heboh di media sosial. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke perusahaan pelaku dan saat ini sedang ditindaklanjuti.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Pengalaman tidak menyenangkan ini dialami pemilik akun media sosial X, @disatubian. Dia mengungkapkan pengalaman buruknya ini pada Kamis 11 Januari 2023. Hingga kini, unggahannya sudah dilihat 4,8 juta kali.

"Hai guys, Aku mau cerita . Pagi ini aku ngalamin seksual harassment sama salah satu staff delivery @alfamart. Posisinya padahal lagi gak ada order pengiriman apa apa . Jadi tiba-tiba aja si drivernya ngechat aku...," tulisnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam tangkapan layar yang diunggah korban, tampak pelaku menuliskan pertanyaan yang melecehkan. "Kak bisa BO? brp?" tulisnya. BO sendiri merupakan singkatan dari Booking Order, istilah yang umum untuk transaksi asusila.

Korban pun sempat bingung dengan pertanyaan pelaku. Dan coba bertanya untuk memahami pertanyaan pelaku. Dan pada akhirnya korban sadar pelaku telah melontarkan pertanyaan yang melecehkan dirinya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Jadi utk konfirmasi pengiriman biasa driver emang wa ke kita . Tp jarang banget aku respon, karena emg di kosan ku si teteh (yang jaga kosann)  yang bantu nerimain segala paket. Aku ga ketemu langsung. Jadi gk ketemu muka sama sekali sm yg ngirim," tulis akun @disatubian.

Pelaku sempat memberikan klarifikasi dengan mengatakan bahwa yang menuliskan pertanyaan melecehkan itu adalah istrinya yang cemburu. Namun, sang korban meragukan pengakuan sang pelaku. Apalagi, dalam perbincangan lanjutan, sang pelaku kembali melontarkan kalimat yang melecehkan.

"Awalnya dia minta maaf dan beralasan kalau itu istri nya sadap wa dia... Tp kalian bisa baca sendiri di bagian bawah chat nya sangat sangat merendahkan aku. Aku gemeteran, bingung ngga tahu harus gimana," ungkap akun @disatubian.

Korban pun geram dengan perbuatan bejat pelaku dan sudah melaporkan masalah ini ke perusahaan tempat di mana pelaku bekerja. Dan saat ini masalah ini sedang ditindaklanjuti perusahaan tersebut.

"Hai, Kak. Shalma mohon maaf atas kejadian yang dialami. Saat ini kejadian tersebut sudah dibantu koordinasi serta tindaklanjut oleh tim terkait. Guna menindaklanjuti hal tersebut, mohon kesediaanya untuk menginformasikan data kakak melalui DM @Alfamart. Terima Kasih," tulis akun resmi minimarket tersebut.

Reaksi Netizen

Pelecehan ini pun menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang berharap korban tidak berdamai demi memberikan efek jera terhadap pelaku. Tidak sedikit pula yang menghujat perbuatan pelaku.

"jangan mau damai kak, istrinya bodoh banget kalo marahan jangan berlebihan kaya gini sampe rendahin customer. goblok banget, ga mikir apa ya nanti suami nya di pecat lu dapet makan dari mana. kalo bisa kamu jangan mau ketemu dia sendirian ya," tulis seorang netizen. 

"Aku paham bgt yg Kaka rasain gmn. Krn aku pernah di chat random sama orang di tele nanya open bo. Rasanya gemeteran bgt sampe nangis. Turns out ternyata dia dapet info kontak aku dari orang jahat yg iseng naro nama & uname aku di grup bo gitu," tambah yang lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya